Share on

Bagi sebagian orang pasti sudah tidak asing dengan konsep boutique hotel atau hotel butik. Yap, dengan konsep seperti butik di dalamnya, hotel jenis ini pun menjual berbagai macam baju ataupun souvenir dari hotel tersebut. Bagi mereka yang pernah atau akan berkunjung ke Jepang, pastinya sudah cukup tahu info-info hotel kapsul atau hostel yang menyuguhkan pengalaman baru bagi para tamunya. Nah, tentunya butique hotel pun tak kalah menariknya. Dengan interior dan eksterior bangunan yang sangat cantik, pasti cocok deh untuk feed Instagram kamu. Berikut ini, ada beberapa rekomendasi boutique hotel di Tokyo yang bisa kalian nikmati

Advertise With Us

1. Apartment Hotel Shinjuku

5 Rekomendasi Boutique Hotel di Tokyo
Apartment Hotel Shinjuku, salah satu boutique hotel di Tokyo (hypebae.com)
Tak jauh dari hiruk pikuk keramaian Shinjuku, boutique hotel ini menawarkan harga yang sangat bersaing dengan hotel kapsul. Tempat ini cukup menarik perhatian karena desainnya yang sangat vintage seperti kembali ke tahun 1970-an. Bagi kamu yang senang foto-foto, hotel ini sangat Instagram worthy.

Selain itu ini juga bisa menjadi salah satu tempat yang cocok ketika kalian berlibur di musim semi, karena lokasinya yang sangat dekat dengan Shinjuku Gyoen, taman terbesar di area Shinjuku dan dekat dengan salah satu stasiun terbesar di Tokyo ini.

2. BnA HOTEL Koenji

5 Rekomendasi Boutique Hotel di Tokyo
Mural karya seniman di kamar BnA HOTEL Koenji (hypebae.com)

BnA HOTEL Koenji adalah salah satu hotel terkeren di daerah Tokyo, terletak dekat pusat Koenji yang merupakan salah satu daerah yang banyak menawarkan pakaian vintage, kafe, dan toko kaset maupun kamera-kamera vintage.

BnA HOTEL sendiri merupakan singkatan dari "Bed and Artist". Ternyata, total dari penghasilan setiap kamar yang dipesan tamu akan bagi hasil dengan para seniman yang telah merancang karya mereka di dalam setiap kamar. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan bahwa pihak hotel amat menghargai dan mendukung terhadap para seniman.Jika kalian ingin menginap di sini, kamarnya bisa dipesan langsung lewat front desk. Disini pun kalian akan banyak bertemu dengan para pengrajin seni ataupun seniman lokal yang karya-karyanya dapat kalian beli loh!

3. BnA STUDIO Akihabara

5 Rekomendasi Boutique Hotel di Tokyo
BnA STUDIO Akihabara menyajikan sisi tradisional Jepang yang bertemu modernitas (hypebae.com)