SHARE THIS ARTICLE

Beberapa tahun lalu, judul seperti ini bakal mendapat sambutan negatif dari para pemerhati game dan terutama penggemar franchise Mega Man di seluruh dunia, dengan selalu tidak pastinya masa depan franchise ini di tangan Capcom. Namun kini, kita bisa sedikit lega dengan adanya kabar berupa wawancara yang dimuat di majalah Nintendo Power edisi November, bahwa akan lebih banyak Mega Man muncul untuk berbagai konsol dan portabel di masa depan.

Walau masih tidak jelas apa yang harus diharapkan oleh para fans – terutama karena mereka masih diminta untuk menunggu apa yang akan terjadi pada ulang tahun Mega Man yang ke-25 di bulan Desember ini – Senior VP Capcom USA Christian Svensson terdengar cukup percaya diri dalam wawancara tersebut.

Dikutip dari fansite Mega Man, Rockman Corner:

”Aku dapat mengatakan dengan pasti bahwa Anda belum melihat akhir dari Blue Bomber untuk konsol dan handheld, dan, jika beruntung, kita akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50, termasuk semua game yang akan Anda nikmati selama 25 tahun mendatang. Permasalahannya adalah bahwa di masa lalu kami seringkali membicarakan masalah game dan mengumumkannya sebelum kami yakin bahwa mereka akan benar-benar dirilis, yang sayangnya telah menyebabkan kekecewaan mendalam untuk banyak fans. Jadi untuk sekarang ini, aku masih akan bungkam mengenai berbagai rincian yang mungkin belum pasti.”

Menjaga ketenangan mungkin hal yang bagus dilakukan mengingat kekesalan para fans yang masih tersisa dari pembatalan game Mega Man Legends 3. Namun, akan bagus juga rasanya jika kita bisa mendapatkan sedikit hal spesial di bulan Desember ini.

source : crunchyroll.com

COMMENT