SHARE THIS ARTICLE

Seekor biri-biri jantan berumur 2 tahun yang terlihat begitu senang sehingga orang-orang mengira ia sedang tersenyum telah menjadi daya tarik besar bagi para pengunjung di taman bertema pertanian Ecorinvillage di Eniwa, Hokkaido, Jepang, pada musim liburan ini.

Para pengunjung berfoto dengan "Happy" di taman Ecorinvillage di Eniwa, Hokkaido, pada tanggal 21 Desember (Hiroyuki Yamamoto)
Para pengunjung berfoto dengan “Happy” di taman Ecorinvillage di Eniwa, Hokkaido, pada tanggal 21 Desember (Hiroyuki Yamamoto)

Banyak keluarga telah berfoto dengan hewan ini, yang bernama “Happy,” yang digunakan untuk kartu Tahun Baru “nengajo” mereka karena 2015 adalah Tahun Domba dalam zodiak China.

Bila dilihat dari samping, hewan ini memberi kesan ia sedang tersenyum, yang membuatnya menjadi maskot populer untuk taman tersebut.

Saya menyentuh wolnya dengan anak saya dan terkejut betapa kasarnya wolnya itu,” kata Yuya Kamino, seorang karyawan perusahaan berumur 31 tahun dari Chuo Ward, Sapporo.

Kamino dan empat anggota keluarganya berencana untuk menampilkan foto mereka dengan Happy di kartu tahun baru mereka.

Taman ini mengadakan sesi tiga kali sehari hingga tanggal 7 Januari sehingga para pengunjung dapat berfoto dengan hewan tersebut.

Source : ajw.asahi.com
COMMENT