SHARE THIS ARTICLE

143028_foto3Jika kalian bosan dengan restoran yang itu-itu saja, mungkin kalian harus mencoba restoran yang satu ini. Alcatraz ER, demikian namanya, adalah sebuah restoran bernuansa horor dengan tema rumah sakit jiwa yang terletak di Shibuya, Tokyo, Jepang. Dekorasinya penuh dengan jeruji penjara, lengkap dengan seragam para pelayan yang menyeramkan. Saat pertama kali memasuki restoran, kalian akan disambut seorang suster dengan penampilan yang mengerikan. Kalian lalu akan diantar menuju sebuah jeruji besi. Ya, meja makan dalam restoran ini memang terdapat dalam jeruji besi. Untuk memesan makanan kalian harus memukul batangan besi pada jeruji. Benar-benar seperti seorang pasien rumah sakit jiwa yang dikarantina.

alcatraz ERJika masih belum cukup seram,tunggu hingga makanan kalian disajikan. Menu di Alcatraz ER disajikan dalam pispot rumah sakit, suntikan raksasa ataupun kepala manekin berdarah. Namun jangan khawatir karena cita rasa tetap terjamin dan tak seseram penampilannya,

142947_foto2Staf Alcatraz ER, tentunya dengan seragamnya yang mengerikan, biasa mengantar makanan dari balik jeruji dengan membawa sebuah suntikan raksasa. Ada beberapa pertunjukan juga disini seperti adegan badut yang harus disuntik menggunakan suntikan raksasa oleh suster. Semua itu semata hanya hiburan belaka.

143040_foto4Dengan berbagai hal tadi disarankan kalian jangan sendirian mengunjungi restoran ini. Berani coba?

Source : travel.detik.com
COMMENT