SHARE THIS ARTICLE

Koi Dance adalah sebuah tarian yang menjadi viral di Jepang seiring dengan kesuksesan drama Nigeru wa Haji da ga Yaku ni Tatsu , atau yang biasa disebut NigeHaji.

Tarian yang ditarikan oleh pemeran drama NigeHaji di tiap akhir episodenya ini telah menarik banyak orang untuk mencontoh gerakannya, seperti misalnya figure skater Yuzuru Hanyu, Hello Kitty, dan bahkan Duta Besar Amerika untuk Jepang.

Kini, sekelompok otaku pun mencoba membawakan tarian ini, dengan hasil yang bisa dibilang cukup keren. Adalah 3 orang anggota grup bernama RAB atau Real Akiba Boys, yang mengunggah sebuah video tarian mereka di twitter, disertai dengan kalimat “Ini yang terjadi jika sekelompok otaku jomblo professional melakukan Koi Dance“.

Dalam video tersebut nampak mereka membawakan gerakan Koi Dance yang dibumbui dengan gerakan breakdance. Video ini mengundang bermacam komentar netizen, seperti “Keren sekali, saya tertawa melihatnya lol. Kalian benar-benar pro lolol,” “Kalian telah memperluas definisi otaku,” “Otaku jomblo amatir gak akan bisa sebagus ini. Pro memang berbeda, ya,” dan lain sebagainya.

Video ini sukses menjadi viral dengan lebih dari 70 ribu like dan lebih dari 50 ribu kali dibagikan di twitter.

(Featured image: en.rocketnews24.com)

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT