SHARE THIS ARTICLE

Nigeru no wa haji da ga yaku ni tatsu” adalah sebuah drama love comedy yang mulai ditayangkan di Jepang sejak 11 oktober 2015. Drma ini menceritakan tentang kawin kontrak antara Mikuri Moriyama yang diperankan oleh  Yui Aragaki dan Tsuzaki Hiramasa yang diperankan oleh Gen Hoshino.

Selain ceritanya yang cukup menarik, dorama yang disadur dari manga berjudul sama yang dikarang oleh Tsunami Umino dan diterbitkan Kodansha ini memiliki hal lain yang menarik perhatian para penonton dorama.

Ya, sebenarnya di ending tiap episodenya, mengiringi alunan theme song dorama ini yang berjudul “Koi“, kedua pemeran utamanya yaitu Yui Aragaki dan Gen Hoshino menarikan tarian yang kemudian disebut “Koi Dance”.

Senyum manis Yui Aragaki, ditambah dengan gerakannya yang lincah saat menarikannya, membuat banyak penonton terpikat dengan tarian ini. Gerakannya yang sangat sederhana dan mudah diikuti, sehingga bermunculan penonton yang lama kelamaan tidak cukup hanya mendengarkan lagunya, namun juga jadi ingin ikut menarikan tarian ini. Cuplikan gerakan tarian ini dirilis untuk waktu terbatas di YouTube, dan di Twitter dan Instagram pun mulai bermunculan netizen yang meng-upload video mereka menarikan tarian ini.

Bagaimana, apakah kalian tertarik juga mencoba menarikan tarian ini?

Source : news.livedoor.com
COMMENT