SHARE THIS ARTICLE

Beberapa waktu belakangan ini kita sering melihat tentang berbagai hal yang diubah menjadi gadis-gadis imut, kan? Misalnya seperti beraneka kapal perang yang dibuat menjadi gadis-gadis imut dalam Kantai Collection. Nah, bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA? Tapi, tetap mempertahankan tampilan asli dari hewan-hewan tersebut, pasti unik ya?! Untuk melihat salah satu contohnya, kalian bisa mengunjungi pameran bertema “Schoolgirl Animals” yang sedang diadakan di BAMI Gallery di Kyoto.

Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (1)Seperti dilansir dari japantrends.com, pameran yang digelar hingga tanggal 31 Mei ini menampilkan berbagai gambar para gadis pelajar sekolah dengan mengenakan seragam mereka dan perlengkapan sekolah lainnya, tapi dengan kepala hewan yang terlihat aneh. Takumi Kama adalah seniman yang menggelar pameran solo ini, yang menampilkan karya-karyanya yang menakjubkan, termasuk gambar-gambar dari gadis pelajar sekolah yang dikombinasikan dengan zebra, cheetah, monyet, jerapah, rusa, dan banyak lagi.

Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (2) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (3) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (4) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (5) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (6) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (7) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (8) Bagaimana jika hewan-hewan digambarkan seperti gadis-gadis SMA (9)Di Jepang sendiri gadis-gadis pelajar sekolah adalah obsesi yang tak berujung bagi para seniman dan desainer, terutama seragam mereka sebagai motif.

Source : japantrends.com
COMMENT