Share on

Battle Chasers: Nightwar yang sebelumnya telah tayang di Netflix dan diproduksi oleh Powerhouse Animation akan menjadi game yang akan dibuat oleh THQ Nordic dan Airship. Berikut adalah video trailer dari Battle Chasers: Nightwar versi Switch.

Dapat kalian saksikan pada video di atas bahwa versi Nintendo Switch-nya akan ditunda, dan untuk versi PlayStation 4, Xbox One dan PC-nya akan dirilis tanggal 3 Oktober mendatang.

Berikut adalah informasi dari video di atas yang menunjukan karakter hero baru bernama Alumon the Devil Hunter.

  • Alumon yang dulunya menjadi member dari suatu organisasi yang suci dengan tujuan untuk menjadi Monster Hunter sekarang menghilang dan menjadi Bounty Hunter sendirian, yang mengambil kontrak dan mengambil odd job demi uang. Bahkan pengusiran roh jahat dan pembunuhan menjadi pekerjaan utamanya sebagai Bounty Hunter.
  • Meskipun Alumon memiliki sihir dan light-based abilities sebagai Battle Priest, ia mempelajari ilmu kegelapan sehingga ia membuat banyak spell gelap yang dinamakan dark magic yang bahkan hampir membuat dirinya terancam akibat dark magic itu. Dengan kekuatan gelap tersebut membuat Alumon memakai Mask untuk penyamarannya.