Berita Jepang | Japanesestation.com

Penggemar Final Fantasy, tampaknya kalian wajib bersabar sampai musim semi di Jepang tiba. Pasalnya, di hari Minggu kemarin, perusahaan game Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri game Final Fantasy Pixel Remaster untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada musim semi 2023 mendatang. 

Dilansir dari situa Animenewsnetwok, para penggemar nantinya dapat membeli seri game tersebut secara individu ataupun dalam bentuk bundel. Edisi fisik terbatas berjudul Final Fantasy I-VI Pixel Remaster -FF35th Anniversary Edition- sudah tersedia dan dapat dipesan secara pre-order.

Final Fantasy Pixel Remaster
Final Fantasy Pixel Remaster

Edisi kolektor menampilkan satu set vinil gambar, delapan figure piksel 3D, buku seni, dan selongsong lentikular. Bundel ini akan menyertakan versi Final Fantasy Pixel Remaster dari enam judul utama pertama dalam seri game Final Fantasy.

Final Fantasy Pixel Remaster
Final Fantasy Pixel Remaster

Square Enix sebelumnya juga telah merilis seri game Final Fantasy Pixel Remaster untuk Steam dan perangkat seluler. Gim - gim tersebut adalah remaster 2D dari enam judul bernomor utama pertama dalam franchise mereka. 

Game Final Fantasy Pixel Remaster, Final Fantasy II Pixel Remaster, dan Final Fantasy III Pixel Remaster diluncurkan pada bulan Juli 2021. Game Final Fantasy IV Pixel Remaster diluncurkan pada bulan September 2021. Final Fantasy V Pixel Remaster diluncurkan pada bulan November 2021. Final Fantasy Game VI Pixel Remaster diluncurkan pada tanggal 23 Februari.