Share on

Siapa disini yang suka dengan cosplay atau justru mungkin kalian sendiri seorang cosplayer? Kalian mungkin pernah mendengan cosplayer Jepang sexy bernama Rei (@Rei_Dunois). Rei  memiliki fanbase yang cukup besar loh, dengan lebih dari 56.000 pengikut di Twitter. Sepintas pun terlihat bahwa Rei seorang cosplayer yang cukup totalitas dari segi tata rias dan tata rambut yang detail. Ditambah dengan pakaian minim yang menutupi dadanya yang besar, umumnya menghasilkan banyak perhatian dan afeksi secara online.

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Rei Dunois Cosplayer Jepang Sexy (@Rei_Dunois)

Baru-baru ini, Rei mengcosplaykan karakter monster girl, dari serial anime fantasi televisi fenomenal, Interspecies Reviewers.

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Monster Girl dari Interspecies Reviewers (@Rei_Dunois)

Saking terkenalnya Rei sampai mendapatkan hadiah fan-art loh dari penggemarnya.

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Fan-art Rei Dunois (soranews24.com)

Namun, postingan terbaru Rei dengan riasan dan kostum casual, memicu reaksi terkejut dan jantungan dari para penggemar. Ini bukan kejutan layaknya "Gadis ini tidak seperti yang saya pikir ketika dia tidak memakai make-up," melaikan "Gadis ini sebenarnya bukanlah seorang GADIS!”

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Sosok asli Rei Dunois (@Rei_Dunois)

"Ini yang kalian sebut transformasi," ucap Rei, yang pada profil Twitter-nya dengan bangga menampilkan simbol pria tepat di awal.

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Akun Twitter Rei Dunois (soranews24.com)

Masih belum yakin? Dengarkan suara husky Rei yang maskulin.

Kemampuan Rei untuk tampil sebagai cosplayer Jepang sexy ataupun sebagai lelaki tampan membuat para penggemarnya kagum. Terlihat dari komentar yang mereka tinggalkan, termasuk:

"Jika mereka membuat anime dari hidupmu, adegan transformasinya akan menjadi hebat."

"Kamu bisa cosplay sebagai Tuxedo Mask dan Sailor Moon sekaligus."

"Dalam fotomu tanpa makeup ataupun kostum, aku merasa seperti kamu akan mulai bertarung dengan rapier."

"Kamu terlihat seperti bos RPG mid-game."

“Kita hidup di zaman di mana bahkan pria pun bisa menjadi PreCures.”

 

Tapi tunggu sebentar, meskipun ada cara untuk mengambil payudara yang ada dan mengumpulkannya di tengah untuk membentuk cleavage, dalam foto non-make-up Rei, dia bertelanjang dada, dan otot-otot ramping dari bahunya menunjukkan bahwa tidak ada massa dada yang cukup untuk diangkat push-up bra atau sejenisnya. Jadi, apakah dia mengandalkan salah satu kaos payudara ilusi optik Jepang?

Tidak, tapi ada artikel pakaian yang berbeda di sini, dan aksesori bergaya gelang yang kadang muncul di video Rei adalah petunjuknya. Seperti yang terlihat di sini ...

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Loco Loco Model (soranews24.com)

… untuk keperluan cosplay wanita, Rei mengenakan dalaman silikon atau karet dengan payudara terpasang yang sering disebut juga fake oppai. Bentuknya cukup pas sehingga mudah terlihat nyata, tetapi bukaan di pergelangan tangan, ditambah kontur yang sedikit tertahan di pusar, adalah petunjuk tentang apa yang sedang terjadi.

Pengungkapan wujud asli cosplayer Jepang sexy Rei tampaknya tidak mengurangi jumlah fanbase-nya, dengan satu komentator dengan berani berteriak "Aku tidak keberatan!". Meskipun mungkin kedepannya permintaan dari fans Rei akan semakin meluas, tidak hanya menjadi wanita sexy, tidak tertutup kemungkinan mereka meminta Rei menjadi karakter pria ikemen yang mempesona.

Cosplayer Jepang Sexy ini Membuatmu Jantungan!
Rei Dunois sebagai Ayanami Rei (@Rei_Dunois)