SHARE THIS ARTICLE

Akhirnya! Jepang menerima tantangan duel robot raksasa dari Amerika!Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, robot raksasa dari Amerika telah menantang robot dari Jepang untuk berduel, dan kini Jepang akhirnya menerima tantangan duel robot raksasa tersebut! Kabar ini telah menangkap perhatian para penggemar robot dan teknologi ini, dan ini bukan lelucon. Tantangan tersebut telah diajukan oleh perusahaan riset robot Amerika, Megabots, kepada Suidobashi Heavy Industries dari Jepang. Untuk melihat mana yang pembuatannya adalah yang terbaik, robot buatan mereka yang telah berfungsi secara penuh dan dapat dikemudikan bernama Megabot Mark 2, ingin mereka adu melawan robot raksasa Kuratas dari Suidobashi dalam suatu pertempuran.

Seperti dilansir dari prommanow.com, co-founder dari Megabots, Matt Oehrlein, mengatakan dalam video tantangannya sebagai berikut “Suidobashi, kami memiliki robot raksasa, kalian memiliki robot raksasa; kalian tahu apa yang harus terjadi, kami menantang kalian untuk duel.”

Simak videonya di bawah ini:

Agar robot-robot mereka siap untuk berperang, maka setiap tim perlu membuat modifikasi untuk robot mereka jelas Matt Oehrlein dalam video tersebut. Ia lalu menyarankan agar duel robot raksasa tersebut berlangsung satu tahun dari sekarang.

Suidobashi Heavy Industries akhirnya menerima tantangan mereka demi menyenangkan para penggemar robot dan teknologi di seluruh dunia. Pada hari Minggu, tanggal 5 Juli, mereka mengunggah video respon mereka ke YouTube.

Simak videonya di bawah ini:

Namun pertempuran tersebut harus mencakup pertempuran jarak dekat (hand-to-hand), yang merupakan satu permintaan dari Suidobashi.

Wah, apa yang akan terjadi nanti ya, tentunya kita semua sudah tidak sabar menunggu untuk melihat duel robot raksasa ini. Tunggu setahun lagi!

Source : prommanow.com
COMMENT