5 Metode Diet yang Populer di Kalangan Remaja Jepang


Metode Diet

Banyak gadis yang mengidam-idamkan bentuk tubuh yang langsing. Mereka selalu merasa insecure terhadap bentuk tubuh mereka. Di Jepang pun demikian. Para gadis di sana sangat ingin memiliki tubuh yang kurus. Apalagi saat musim panas datang. Mereka akan menggunakan beragam metode diet agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Berikut ini ada 5 metode diet yang paling populer di kalangan para remaja di Jepang.

1. Morning Banana Diet

Metode Diet

Orang Jepang sangat menyukai pisang. Banyak makanan, minuman, dan permen dengan rasa pisang dapat ditemukan di Jepang. Diet pisang ini merupakan metode yang sangat simpel. Dengan metode ini kalian cukup menjadikan pisang sebagai menu sarapan. Selain itu, pisang juga sangat bermanfaat untuk mengatasi konstipasi dan berfungsi sebagai detox.

2. RIZAP Diet

RIZAP merupakan salah satu tempat fitness yang populer di kalangan remaja Jepang. Biaya untuk fitness di sini yaitu 350.000 yen untuk program standar selama dua bulan. Selain mendapatkan personal trainer, RIZAP juga akan membantu mengatur pola makan agar program diet sukses. Salah satu aturan makan yang dianjurkan tempat ini adalah “less carbs, more protein” (kurangi karbohidrat, lebih banyak protein). Dalam video iklannya, RIZAP banyak menunjukkan artis populer sehingga banyak remaja Jepang yang tertarik untuk mencoba training di tempat fitness ini.

3. Natto Diet

MEtode Diet

Natto merupakan makanan tradisional Jepang yang terbuat dari fermentasi kacang kedelai. Makanan ini terkenal dengan baunya yang tak sedap. Natto memiliki kadar enzim yang tinggi sehingga memungkinkan tubuh untuk memecah komponen makanan menjadi nutrisi. Vitamin B1 dan B2 yang ada pada natto dapat mengkonversi kalori menjadi energi. Vitamin B2 baik untuk menjaga kondisi kulit.

4. Kogao Roller

Metode Diet

Alat ini sering muncul di majalah fashion Jepang dan menawarkan produk dengan taglineSaya menggunakan ini untuk menjaga wajah saya agar lebih kecil.” Tren menggunakan alat ini telah ada sejak lama. Harga untuk Kogao Roller pun sangat terjangkau. Selain itu sangat mudah digunakan. Kalian hanya perlu menggerakkan roller ke wajah dengan tangan. Dengan menggunakan roller ini, pembengkakan wajah akan turun karena bekerja pada drainase getah bening. Tidak ada hasil tes tentang hal ini, tapi menurut para remaja di Jepang alat ini bekerja untuk mengecilkan wajah.

5. Preventing Round-shouldered diet

Metode Diet

Orang Jepang sangat memiikirkan tentang postur punggung mereka. Tak bisa dipungkiri bahwa kegiatan yang padat membuat orang Jepang jarang melakukan olahraga. Hal tersebut akan berimbas pada punggung yang kaku dan postur yang salah. Metode diet ini berfokus untuk melunakkan punggung yang mengalami tegang otot serta memperbaiki postur punggung. Salah satu cara yang dilakukan remaja Jepang adalah berusaha untuk berdiri tegak. Namun, banyak dari mereka yang juga mengenakan sebuah alat untuk menjaga agar punggung mereka lurus.

MEtode Diet

Metode mana yang menurut kalian paling efektif untuk diet?

(Featured image: dodochiharu.com)

Source : tokyogirlsupdate.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
3
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
6
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Ii Ne Ii Ne
0
Ii Ne
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

5 Metode Diet yang Populer di Kalangan Remaja Jepang

log in

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini