SHARE THIS ARTICLE
[wallcoo_com]_collage_life_HG128_350A
www.wallcoo.net

Bagi beberapa orang, atmosfir dan suasana dari sebuah tempat sangat mempengaruhi terhadap mood untuk membaca buku. Kalau kalian adalah pecinta buku dan tinggal di Tokyo, maka 5 Kafe Untuk Pecinta Buku ini mungkin dapat membantu kalian dalam menemukan tempat-tempat terbaik untuk membaca buku.

1. Brooklyn Parlor, Shinjuku

DSC_1564

Tempat yang bergaya New York Bohemian dengan dinding dari batu bata merah ini menawarkan koleksi buku-buku dan majalah yang didukung oleh makanan yang enak dan harga yang terjangkau. Apabila kalian ingin mengunjungi kafe ini dengan tujuan untuk membaca buku, disarankan untuk mendatanginya setelah pukul 3 sore saat kafe ini sudah tidak terlalu padat pengunjung.

2. Paperback Cafe, Jimbocho

paperback-cafe-cropped

Ingin merelaksasikan tubuh sepulang kerja dengan membaca buku? Kafe ini merupakan pilihan yang sangat pas untuk kalian. Terletak hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Jimbocho, kafe ini menawarkan koleksi buku yang cukup lengkap.

3. Anjin, Daikanyama

anjun-cropped

Terletak di lantai dua Daikanyama T-Site, salah satu toko buku paling modern di Tokyo ini menawarkan suatu atmosfir yang dapat digambarkan dengan kalimat “kemewahan dari sebuah buku.” Didukung dengan pencahayaan yang redup dan musik bossa nova yang mengalun, menjadikan Anjin sebagai salah satu kafe buku di Tokyo yang paling inspiratif.

4. Blue Books Cafe, Jiyugaoka

blue-book-cropped

Mempunyai konsep yang mirip dengan Brooklyn Parlor, alunan musik jazz di kafe ini menawarkan perasaan nyaman dan tentram untuk para pengunjungnya. Tempat ini memiliki koleksi-koleksi jurnal foto, buku fashion, dan potongan essay-essay ringan yang sangat cocok untuk dibaca di waktu yang senggang.

5. Rainy Day Cafe, Nishi Azabu

rainy day cafe

Menginginkan ketenangan untuk membaca buku? Kafe ini merupakan pilihan paling cocok yang pernah ada. Kafe ini terletak di tempat yang cukup tersembunyi dan dibangun di bawah tanah yang menyebabkan sinyal ponsel kalian akan terputus total. Cocok untuk kalian yang membutuhkan waktu untuk menyendiri.

Nah kalau kalian ingin membaca buku di kafe yang mana nih?

Source : savvytokyo.com
COMMENT