5 Iklan Yang Muncul Di Televisi Jepang Ini Sangat Unik, Tapi Kreatif Dan Menghibur


Televisi Jepang

Bukan hal aneh jika orang-orang dari negeri sakura Jepang selalu saja menciptakan hal-hal yang unik dan nyeleneh. Tapi, pernahkah kalian melihat iklan-iklan yang ada di televisi Jepang? Saking kreatifnya mereka, kalian mungkin akan terkejut saat pertama kali melihat beberapa iklan saat mempromosikan produk tertentu. Berikut ini adalah lima iklan buatan Jepang yang sangat unik tapi tetap kreatif dan menghibur.

1. Iklan Taman Hiburan Fuji-Q Highland

Iklan unik ini adalah iklan untuk taman hiburan Fuji-Q Highland yang isinya menunjukkan bahwa mereka memberikan potongan harga kepada para pelajar namun dengan tampilan visual yang lucu. Mereka menghiasi sepatu untuk dalam ruangan atau uwabaki tersebut dan menggambarkannya sebagai pelajar dan membuat mereka menjerit.

Must Read  Kisah Romantis Pendek Kasumi Arimura Pada Malam Natal

2. 3M Scotchgard

Cara pria dalam iklan ini saat mengatakan daijoubu atau yang berarti saya baik-baik saja setiap kali dia disiram terlihat sangat lucu. Dalam iklan itu, produsen menyampaikan bahwa dengan menggunakan Scotchgard, pria tersebut sukses melindungi pakaian dan benda lainnya agar tidak basah.

3. Hentai Kamen (Aturan Saat Menonton Film Ini Di Theatre)

Iklan untuk film berjudul Hentai Kamen dibuat untuk memberitahukan aturan saat menonton film dan mengatakan kepada penonton yang nakal agar berhati-hati. Film yang sangat populer di Jepang ini bercerita tentang seorang siswa SMA yang mendapat kekuatan super saat mengenakan pakaian dalam wanita sebagai topeng.

4. Suntory Umesho

Iklan ini dibuat sangat aneh karena tidak secara langsung mewakili produk minuman umeshu, bahkan lebih terlihat seperti iklan jasa pengiriman paket. Namun, iklan tersebut berhasil membuat penonton terkesima dengan adegan seorang pria yang sangat hiper di rumahnya, hingga orang dari perusahaan pengiriman masuk dengan memecahkan kaca jendela.

Must Read  Bandingkan Penampilan, Iklan Jepang Ini Buat Netizen Murka

5. AIG Japan

Pria-pria berseragam hitam-hitam anggota tim dari ALL BLACKS, tim rugby terkenal dari Selandia Baru yang tengah berlarian di sekitar Shibuya muncul dalam iklan AIG Japan. Mereka menabrak orang-orang secara acak, namun mereka ternyata hanya berusaha untuk menyelamatkan orang-orang. Setelah iklan tersebut selesai, kalian pasti baru akan menyadari bahwa itu adalah iklan untuk sebuah jasa asuransi.

Source : tokyogirlsupdate.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
12
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

5 Iklan Yang Muncul Di Televisi Jepang Ini Sangat Unik, Tapi Kreatif Dan Menghibur

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini