SHARE THIS ARTICLE

I have a pen. I have an apple. Apple-pen!
I have a pen. I have [a] pineapple. Pineapple-pen!
Apple-pen. Pineapple-pen. Pen-Pineapple-Apple-Pen.

Janganlah pernah melawan ketika lirik sederhana ini mulai masuk ke telinga kalian sebab entah cepat atau lambat lagu PPAP (kepanjangan dari Pen-Pineapple-Apple-Pen) pasti akan terus bergema di pikiran. Hasil karya DJ Piko-Taro dari Jepang ini dengan cepat menyebar dan menjadi populer ke seluruh dunia setelah situs hiburan 9GAG mengunggahnya di halaman akun Facebook mereka.

Kini semua orang menyanyikannya dan banyak yang membuat cover-nya dalam beragam versi. Mau yang imut atau gahar? Cobalah cek langsung di bawah ini 3 video PPAP paling viral di Internet!

1. Versi Original oleh DJ Piko-Taro

Ketika saya membuat musik ini, saya dengan spontan menyanyikan liriknya,” jelas sang bintang bernama asli Kazuhiko Kosaka ini. Sebenernya saat dia mengunggah video PPAP hampir satu bulan yang lalu, respon yang diterima tidaklah se-viral seperti sekarang. Terima kasih internet, sekarang semua orang dapat berdansa dengan irama adiktif dan lirik yang konyol ini.

2. Versi Kawaii Riko dan Rika

Si kembar dari situs showroom Jepang ini dengan tepat mengeksekusi PPAP dengan gaya mereka yang kawaii. Bingung kan mau fokus ke yang kiri atau yang kanan? Sama-sama kawaii!

3. Versi Metal

Masih dari Jepang, Youtuber bernama Kabukin memberikan aransemen metal ke dalam lagu PPAP dan hasilnya sungguh mengerikan. Semua orang pasti bisa dengan mudah melakukan headbang setelah mendengarkan versi ini. APPLE – PEN!

Source : bbc.com
COMMENT