Share on

Setelah sukses dengan lagu PPAP yang mendunia, kali ini Piko-taro bekerjasama dengan idol group Momoiro Clover Z mengeluarkan video klip terbarunya, dengan judul Vegetable. Seperti yang kita ketahui bahwa Piko-taro merupakan seorang komedian sekaligus penyanyi yang membuat lirik absurd dengan penampilan yang tidak biasa.

Advertise With Us

pv-1.png

Menurutnya, “Setelah apel dan nanas, pilihan yang tepat selanjutnya adalah Sayuran”. Lagu yang sedikit funky ini dipadukan dengan lirik nama sayur-sayuran yang diulang. Sama seperti video klip sebelumnya, konsepnya berlatar ruangan putih dengan lirik lagu yang muncul sebagai subtitle.

pv-2.png

Dalam video tersebut terlihat Pikotaro diapit oleh keempat member sesuai kode warnanya: Ayaka Sasaki dan Kanako Momota berdiri di sebelah kiri, Shiori Tamai dan Reni Takagi di sebelah kanan. Koreografi untuk lagu tersebut mencakup tarian dan gerak tangan yang mengisyaratkan sayur dengan maksud agar mudah diingat semua orang.

pv-3.png

Nantinya, Vegetable ini akan dirilis secara digital pada tanggal 6 Maret di Jepang. Untuk perilisan di seluruh dunia akan dijadwalkan sekitar pertengahan bulan Maret.

[zombify_post]