Share on

Bulan Agustus tahun lalu, kemunculan komdian Piko Taro dengan videonya yang berjudul Pen Pineapple Apple Pen di YouTube membuat heboh dan mejadi sangat viral di Jepang dan dunia. Sejak diluncurkan, video asli tersebut telah dilihat lebih dari 120 juta penonton, ia juga  membuat sejumlah PPAP namun dengan versi yang berbeda, hingga berkolaborasi dengan Gubernur Tokyo, Yuriko Koike dan penyanyi Justin Bieber.

Advertise With Us

Setelah kembali membuat heboh dengan menikahi model gravure, baru-baru ini Piko Taro kembali muncul dengan merilis PPAP versi terbaru yang ia buat bersama dengan Yoshiki, salah satu anggota grup band rock terkenal di Jepang, X JAPAN. Yoshiki sendiri baru saja menjalani operasi herniated disc di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles bulan Mei kemarin.

Mereka berdua menjadi pusat perhatian setelah Yoshiki meng-upload versi terbaru PPAP yang diberi judul Forever PPAP di akun Instagram miliknya belum lama ini. Video tersebut merupakan kombinasi antara lirik Pen Pineapple Apple Pen dan iringan piano dari lagu X JAPAN yang dirilis pada tahun 1996 silam, Forever Love, yang ditulis dan disusun oleh Yoshiki.

Sang pianis dari band rock tersebut pun dengan jelas menikmati pertunjukan ini, sambil diselingi tawa saat Piko Taro menyanyikan lirik dengan sepenuh hati dan jiwa mengikuti alunan pianonya yang lembut.

Piko Taro mengaku senang bisa bekerja sama dengan rockstar legendaris itu, ia juga mem-posting foto pertemuan mereka di akun media sosialnya. Dia bahkan mem-posting ulang video Yoshiki dengan ucapan terima kasih disertai dengan emoticon.