SHARE THIS ARTICLE

ghiblimen

Pengaruh Ghibli baik pada budaya Jepang dan global sulit untuk diremehkan. Film-film dari studio animasi tersebut dicintai oleh kaum muda dan tua, pria dan wanita, dan hampir siapa pun yang bahkan pernah mendengar tentang anime. Jadi, apakah itu merupakan kejutan bahwa para wanita menyukai para pria yang muncul dalam film Ghibli? Tidak juga.

Dan jika kalian merasa kurang beruntung dalam cinta, tidak ada yang lebih baik daripada beberapa saran dari para wanita itu sendiri. Jadi untuk kalian para pria, baca terus beberapa tips yang terinspirasi dari Ghibli untuk membuat para wanita terkesan!

Kini, kalian mungkin bertanya-tanya, apakah para wanita benar-benar mencintai para pria dari film Ghibli? Nah, berikut adalah beberapa tweet dari para wanita Jepang yang mengungkapkan cinta abadi mereka untuk para pria dari film Ghibli, sehingga kalian dapat yakin bahwa mereka pasti populer setidaknya di Jepang.

"Saya benar-benar menyukai para pria Ghibli!"
“Saya benar-benar menyukai para pria Ghibli!”
"Apakah tidak ada pria-pria Ghibli secara nyata, 3-d?"
“Apakah tidak ada pria-pria Ghibli secara nyata, 3-d?”

Tapi apa yang membuat para pria di film-film Ghibli begitu dicintai para wanita? Nah, sepertinya ada 10 hal-hal besar!

1. Fokus!
Pria Ghibli kita lakukan tidak mengabaikan atau beromong kosong tentang apa pun. Ketika mereka menemukan “seseorang,” itu dia! Mereka menetapkan hati mereka pada seorang gadis yang beruntung dan fokus pada dirinya. Padahal, di dunia nyata, hal itu dapat dengan mudah menjadi dianggap sebagai “menguntit” daripada “romantis,” jadi pastikan gadis itu benar-benar menginginkan kasih sayang kalian sebelum kalian “fokus” terlalu banyak padanya…

2. Carilah pekerjaan!
Kalian dapat melihat bahwa pria-pria yang dicintai dari Ghibli adalah pekerja keras. Jika kalian ingin seorang wanita, kalian harus menunjukkan semangat untuk pekerjaan kalian.

3. Menjalani hidup yang terhormat!
Para wanita (dan orang-orang pada umumnya) tidak ingin ada semak belukar! Kalian dapat berlimpahkan uang tunai dan lebih tampan dari Leonardo DiCaprio, tetapi jika kalian cemburu, atau pengkhianat, kalian akan menjadi miskin dalam hal cinta.

4 . Masukkan kemeja kalian ke dalam!
Sementara sebagian dari kita mungkin menemukan penampilan yang sedikit ketinggalan jaman, tidak mustahil bahwa para wanita menyukai jika para pria terlihat rapi. Tentunya, banyak wanita akan melihat masa lalu seorang pria yang berantakan dalam selera mode, tapi kalian akan membuat hidup kalian jauh lebih mudah dengan berpakaian sedikit rapi dan menjaganya agar tetap bersih.

5 . Menjadi pendiam bukan hal yang buruk!
Para pria Ghibli mungkin tidak sangat cerewet, tapi itu bukan hal yang buruk. Lagipula, para wanita menyukai para pendengar yang baik, kan? Dan jika kalian hanya bisa bersama dengan seseorang dan merasa nyaman, itu selalu menjadi suatu pertanda besar. Tentu saja, jika kalian terlalu malu untuk bicara, hal itu mungkin juga menjadi masalah..

6 . Menjadi “seperti anak kecil” bisa menjadi hal yang baik juga!
Sementara tidak ada yang mau berkencan dengan beberapa orang dewasa (atau para gadis, dalam hal ini), tampaknya beberapa wanita menghargai ketika para pria berupaya untuk membuat mereka terkesan. Tidak ada orang yang menghargai seseorang yang berbohong, tapi pasti merupakan hal yang menawan saat melihat seorang pria berusaha maksimal untuk cinta!

7 . Tetap tenang dan terkendali!
Sementara penjahat dari Castle in the Sky mungkin bukan yang paling diinginkan dari para pria Ghibli  kita harus mengakui bahwa ada sesuatu yang khusus tentang orang yang bisa tetap tenang tidak peduli situasi apapun. Dan, kalian tahu, bahkan kadang-kadang para penjahat dapat terlihat seksi juga! Jadi, para pria, jika kalian cenderung kehilangan ketenangan atau mudah mendapatkan stres, kalian mungkin harus menjaga emosi.

8 . Para pria baik-baik tidak selesai terakhir!
Meskipun apa yang mungkin kalian telah dengar dari orang-orang yang marah-marah di internet, orang-orang baik tidak selalu selesai terakhir, jadi jangan bingung antara sifat pemalu dengan kebaikan! Sudah menjadi kebaikan yang alami mengenai para pria Ghibli yang banyak wanita temukan begitu menarik.

9 . Tapi kalian harus punya nyali!
Yah, kita tidak yakin berapa banyak wanita yang benar-benar mencintai pria “pemaksa”, tetapi, seperti yang konselor bimbingan sekolah selalu katakan kepada kita, “Wanita suka rasa percaya diri!” Mungkin sedikit berlebihan jika berjalan ke seorang wanita yang dipilih secara acak dan memberitahunya “Masuklah, kita akan berkendara,” tapi tidak banyak pacar yang menghargai pasangannya ketika mereka bahkan tidak bisa memutuskan tentang apa yang akan dipesan di sebuah restoran. Jadi, jika kalian merasa sedikit kurang beruntung dalam cinta, cobalah tingkatkan kepercayaan diri kalian. Dan jika kalian kurang percaya diri, ingatlah: “Berpura-puralah sampai kalian berhasil,” seperti Howl yang mencoba untuk mengesankan Sophie.

10. Jangan terlalu khawatir tentang penampilan kalian!
Sementara wanita mungkin menyukai pria mereka untuk menjadi rapi, itu tidak berarti bahwa satu-satunya hal yang mereka pedulikan. Jika kalian baik, percaya diri, dan lebih disukai jika telah bekerja, kalian dapat berhenti khawatir tentang betapa tampannya wajah kalian.

Tentu saja, jika kalian tidak terlalu percaya diri atau rapi, mungkin kalian harus duduk mononton beberapa film Ghibli saat liburan tahun baru dan mencoba untuk mengambil beberapa tipsnya!

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT