SHARE THIS ARTICLE

Yumi Wakatsuki (Nogizaka46) kembali memenangkan penghargaan Nika Art ExhibitionSetelah selama empat tahun berturut-turut, Yumi Wakatsuki dari Nogizaka46 kini kembali menerima penghargaan ‘The 100th Nika Art Exhibition,’ pada pameran seni yang akan digelar hingga tanggal 14 September di The National Art Center di Tokyo. Desain hasil karyanya dengan tema “KAN,” masuk dalam tema bebas kategori A. Melalui karyanya, Wakatsuki berharap akan ada semakin banyak senyuman yang akan mengisi dunia.

Seperti dilansir dari japanbullet.com, Wakatsuki berkomentar, tentang masa depannya di bidang desain, “Saya senang. Tahun depan saya ingin mengincar hadiah khususnya. Saya ingin merancang lebih banyak hal untuk membuat orang tertarik dan berpikir bahwa ‘karya ini dirancang oleh Wakatsuki-san dari Nogizaka46!’ Suatu hari nanti saya berharap akan dapat merancang logo untuk sampul CD Nogizaka. Saya juga ingin berkolaborasi dengan berbagai seniman yang berbeda.”

Selain itu, Wakatsuki juga bertugas merancang beraneka barang untuk ‘Nogizaka46 Cafe 2015 ~Inochi wa Utsukushii~‘ dan ilustrasi poster untuk drama panggung ‘Vampire Knight‘ yang pertama dibintanginya.

Omedetou Wakatsuki-san!

Source : japanbullet.com
COMMENT