YUI Mendapat Hak Asuh Kedua Anaknya, Netizen Komentari Perceraiannya


YUI Yoshioka
YUI Yoshioka

Pihak agensi dari mantan penyanyi solo wanita terkenal yang saat ini menjadi leader sekaligus vokalis grup band FLOWER FLOWER, YUI mengumumkan bahwa ia telah resmi bercerai dengan suaminya sejak bulan Agustus kemarin. Di lansir dari jpopasia, setelah perceraiannya pada pernikahan yang baru menginjak dua tahun tersebut, hak asuh kedua anak kembarnya kini telah jatuh ke tangan penyanyi berusia 30 tahun yang berasal dari prefektur Fukuoka tersebut.


Perceraiannya ini lantas menjadi ramai diperbincangkan oleh para netizen di dunia maya, tak hanya dibicarakan oleh para penggemar dari negara asalnya, namun juga dari para penggemarnya di seluruh dunia. Ada penggemarnya yang sangat terkejut dan tak percaya dengan perceraian penyanyi berusia 30 tahun ini. Ada yang menyanyangkan keputusan tersebut, namun ada pula yang merasa senang, dan berharap dengan status Yui saat ini telah mejadi single, ia bisa kembali aktif di dunia entertainment di Jepang.

Pasca bergabung dengan band-nya saat ini di tahun 2012, nama YUI senidri sempat hilang bak ditelan bumi sebelum akhirnya muncul pemberitaan tentang kehamilan dan pernikahannya, serta tampil kembali dihadapan publik dengan penampilan yang nyentrik, jauh dari kesan wanita polos seperti yang ia perlihatkan sebelumnya. Tahun lalu, FLOWER FLOWER baru saja meluncurkan single digital terbaru, disertai dengan konser pertamnya yang baru saja selesai digelar pada bulan Juni kemarin di Osaka.

Yui Yoshioka memulai karinnya sebagai penyanyi jalanan hingga kemudian mulai dikenal publik setelah mengikuti sebuah audisi yang diadakan oleh salah satu perusahaan rekaman musik di Jepang pada bulan Maret 2004. Suaranya yang indah membuat perusahaan-perusahaan rekaman saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan penyanyi lagu Good Bye Days dan Rain, lirik-lirik lagu yang ia ciptakan pun bisa membuat orang seketika jatuh cinta kepadanya. Semoga keputusan perceraiannya ini, menjadi jalan yang terbaik untuk YUI dan juga karirnya sebagai penyanyi di masa medatang.

Source : jpopasia.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
6
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
151
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
85
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
10
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
14
Daisuki!
Kowai Kowai
8
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
2
Kawaii~
Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini