SHARE THIS ARTICLE

Yogurt Dengan Kemasan Bertema Star Wars Diproduksi Di Jepang

Merasa tidak sabar menunggu pemutaran film Star Wars: The Force Awakens di bulan Desember ini, para penggemar film bertema perang luar angkasa di Jepang cukup beruntung dan dimanjakan dengan kehadiran karakter Star Wars yang ada dalam bentuk kemasan yogurt.

Perusahaan Morinaga Milk Industry telah memperkenalkan sebuah produk yogurt yang menampilkan karakter populer dari film tersebut untuk menarik minat konsumen. Terdapat 2 varian rasa yang tersedia antara lain diberi nama The Light Side Mix, di mana pada varian ini yogurt memiliki rasa dari berbagai campuran dari buah kiwi, melon, serta buah-buahan hijau lainnya. Sementara untuk varian kedua diberi nama The Dark Side Mix yang terdiri dari campuran antara stroberi, apel dan buah-buahan merah lainnya.

Kedua varian rasa tersebut menampilkan delapan desain yang berbeda dalam bentuk kemasan pot. Setiap varian seberat 118 gram bisa didapatkan dengan harga 120 yen atau sekitar Rp. 10.000, dan produk yang hanya dipasarkan hingga awal Februari 2016 nanti ini sudah tersedia di supermarket, toko-toko dan tempat lain di seluruh Jepang.

(Triaji Cahya)

Source : japanbullet.com
COMMENT