SHARE THIS ARTICLE

Tidak pernah terlalu terlambat jika kalian ingin menjadi model. Seorang pria Jepang berumur 101 tahun dari Okayama menjadi wajah dari pameran tahunan Coffee Cup Exhibition di ruang seni lokal Aburagame, dan ia juga menjadi semacam selebriti lokal.

Coffee oldman (1)

Kaoru Nozaki adalah model modern berumur 101 tahun dari Jepang. Ia benar-benar mengambil arah yang berlawanan dengan yang sebagian besar para model lakukan. Ia adalah semacam selebriti lokal sebelum menjadi model, bukan sebaliknya. Setelah dikirim ke empat zona perang yang berbeda saat masih muda, ia memutuskan bahwa ia sudah cukup mendapat pengalaman. Ia kembali ke kampung halamannya dan memutuskan untuk menjalani hidup yang sederhana. Ia tidak bisa meminum alkohol, sehingga ia menikmati kopi dan rokoknya. Ia melesat menjadi terkenal di daerahnya karena selalu berada di kedai kopi setempat, baik saat hujan atau cerah, dan karena kepribadian santainya.

Coffee oldman (2)

Karena Tuan Nozaki tampak begitu keren dan meminum kopinya secara alami, ia diminta oleh sebuah galeri untuk menjadi model bagi mereka, untuk pameran “Coffee Cup Museum“, dan pameran berbagai cangkir kopi dari seluruh dunia. Sebagai pecinta kopi dan secara keseluruhan ia memang keren, Tuan Nozaki diharuskan seperti itu, dan seperti yang kalian harapkan, berbagai reaksi positif dari orang-orang asing dan masyarakat setempat menjadi luar biasa.

Coffee oldman (1)

Coffee oldman (2)

Coffee oldman (3)

Ia memiliki masa depan dalam dunia model jika ia menginginkannya, tapi ia mungkin hanya ingin sekedar nongkrong di warung kopi.

Source : dramafever.com
COMMENT