SHARE THIS ARTICLE

calendar frozen

Sebuah toko perhiasan di distrik perbelanjaan Ginza di Tokyo, pada hari Rabu menjual kalender untuk tahun 2015 seharga 100 juta yen yang terbuat dari platinum dan menampilkan gambar dari animasi hit Disney, “Frozen.”

Kalender ini sedang dipajang di flagship store (rangkaian toko tiga lantai di mana masing-masing lantai akan ada display berbeda) dari Tanaka Kikinzoku Jewelry K.K., sebuah unit dari Tanaka Holdings Co.

Toko perhiasan itu telah menjual kalender emas setiap tahun sejak tahun 2006, tetapi kali ini mengadopsi platinum untuk mengingat dunia salju dalam film tersebut.

Platnya terbuat dari platinum sekitar 10 kg. Berukuran 1,2 m x 87 cm dan termasuk bingkai dan alasnya. Bagian belakangnya menampilkan gambar-gambar dari para karakter dalam film tersebut. “Frozen” adalah pemenang box-office tahun ini di Jepang.

Tanaka Kikinzoku akan menampilkan kalender ini di Ginza hingga hari Minggu dan kemudian memajangnya di berbagai gerai lain di seluruh Jepang. Toko ini akan menerima pesanan hingga akhir Maret.

Source : japantimes.co.jp
COMMENT