SHARE THIS ARTICLE

Wah, TAKAHIRO dan Emi Takei dikabarkan sedang berpacaranTAKAHIRO dari EXILE dan aktris Emi Takei dikabarkan sedang berpacaran menurut kabar dari edisi ke-27 majalah “FLASH” di Jepang. Takahiro dikabarkan mengunjungi apartemen Emi Takei setidaknya dua kali seminggu, dan juga ada foto-fotonya yang pergi dari mobilnya ke gedung apartemennya, serta foto-foto TAKAHIRO mengunjungi toko kombini di dekat apartemen Emi Takei.

Dilansir dari aramajapan.com, awal tahun ini mereka kembali melakukan kontak untuk melakukan syuting episode khusus dari drama “Senryokugai Sosakan” yang ditayangkan Nippon TV pada tanggal 21 April, yang sebelumnya pernah dibintangi oleh keduanya pada tahun lalu. Saat melakukan syuting episode khusus drama ini di Macau, mereka dikabarkan menjadi lebih akrab.

Sebelumnya, TAKAHIRO pernah dikabarkan berkencan dengan mantan anggota AKB48, Tomomi Itano. Rumor pernikahan pun mulai beredar sejak banyak hal menjadi sangat serius, yang disangkal oleh TAKAHIRO. Sedangkan untuk hal mengenai hubungan kali ini, manajemen Emi Takei mengatakan bahwa mereka hanya berteman dan rumor tentang Takahiro tidak berdasar. Mereka juga menjelaskan alasan Takahiro pergi ke apartemen Emi Takei adalah untuk berpesta kelompok.

Emi Takei sendiri diduga tidak diperbolehkan untuk berpacaran hingga ia berusia 25 tahun. Manajemen Emi Takei juga mengatakan bahwa ia tinggal dengan ibunya sehingga mereka tidak hanya berduaan di apartemennya. Manajemen Emi Takei lebih lanjut mengatakan bahwa keduanya tidak akan bertemu lagi karena rumor tentang pasangan ini berputar-putar. Adapun bagi TAKAHIRO, LDH juga mengatakan kabar ini adalah palsu.

Source : aramajapan.com
COMMENT