SHARE THIS ARTICLE

Patlabor berdiri menjaga Istana Himeji di Jepang! (1)Ada saja cara-cara yang dilakukan suatu produsen untuk mengiklankan atau memasarkan produknya, ada yang membagikan sampel dari produknya, ada juga yang memajang produknya di tempat keramaian. Sebagai cara untuk mengiklankan keselamatan di jalan dan bagian dari pemasaran untuk film live-action Patlabor, replika robot dari karakter animasi Patlabor AV-98 dalam ukuran sebenarnya dipajang di depan Istana Himeji di Jepang.

Dilansir dari japantrends.com, untuk mempromosikan episode terakhir berjudul The Next Generation Patlabor: Shuto Kessen dalam seri filmnya, yang akan diputar di berbagai bioskop di Jepang pada bulan Mei, model robot Patlabor ini juga telah melakukan tur mengelilingi Jepang.

Patlabor berdiri menjaga Istana Himeji di Jepang! (2)Para pengunjung yang datang ke istana yang merupakan salah satu situs Warisan Dunia tersebut berkesempatan untuk melihat model Patlabor AV-98 Ingram secara dekat pada tanggal 15 April. Benteng putih terkenal yang di taman depannya dijaga oleh robot Patlabor itu baru saja dibuka kembali setelah merampungkan serangkaian restorasi yang panjang.

Untuk mengumumkan kampanye keselamatan lalu lintas serta meminta para pengendara sepeda dan pengendara motor untuk berkendara dengan hati-hati, polisi setempat menggunakan kesempatan itu karena dalam filmnya Patlabor adalah mecha polisi. Kelompok masyarakat di Himeji meminta Patlabor untuk dikirim ke sebelah Istana Himeji setelah robot tersebut sebelumnya terlihat di dekat Kobe pada tanggal 12 April yang lalu dan di daerah bayside Tokyo.

Source : japantrends.com
COMMENT