SHARE THIS ARTICLE

Akhir-akhir ini banyak orang gembira dengan kamar hotel yang dirancang oleh seniman di Park Hotel Tokyo, Jepang, yang mengajak para tamu untuk tinggal dalam kamar yang menggabungkan antara kaligrafi dan lukisan dinding warna-warni yang terinspirasi dari matsuri. Kalian harus menunggu hingga tahun 2016 hingga seluruh proyeknya selesai, yang mana seluruh lantai hotel seharusnya dipenuhi oleh kamar seni yang berbeda-beda.

Tapi jika Hello Kitty lebih sesuai untuk kalian, maka kalian akan lebih suka tinggal di Keio Plaza Hotel baik yang berada di Shinjuku, Tokyo Pusat, dan Tama, Tokyo Barat.

01

Ada 2 tipe kamar: Kitty Town dan Princess Kitty.

Kitty Town merupakan desain pop yang lebih cocok ditinggali oleh teman dan keluarga, sementara Princess Kitty dipenuhi dengan warna pink dan merah, dan mungkin lebih cocok untuk tamu yang berpasangan atau tamu wanita yang ingin merasakan menjadi seorang putri.

02

Keio Plaza Shinjuku menampilkan 4 kamar dari 2 desain tersebut (total ada 8 kamar), sementara Keio Plaza Tama memiliki 4 kamar yang hanya bernuansa Kitty Town saja.

Reservasi akan dimulai sejak tanggal 1 September. Kamar di Shinjuku Keio Plaza tarifnya 71.000 yen (kira-kira 700 $) untuk 1-3 orang. Keio Tama Plaza tarifnya 28.000 yen (kira-kira 270 $) untuk kamar single, 3.1000 (kira-kira 300 $) untuk berdua, atau 35.000 yen (kira-kira 340 $) untuk bertiga. (Harga belum termasuk service charge atau pajak.)

03

Keio Plaza Tama ini terletak dekat Sanrio Puroland, taman bermain untuk karakter-karakter Sanrio seperti Hello Kitty, jadi kita bisa melihat kamar hotel ini menjadi sangat populer oleh para pengunjung yang ingin menyempurnakan hari mereka di dunia Sanrio.

Tahun ini Hello Kitty sedang dalam misi ekspos maksimum karena tahun ini merupakan ulang tahun ke-40 sejak karakter kucing Sanrio ini muncul di kehidupan kita. Sejauh ini kita telah melihat Hello Kitty diluncurkan ke ruang angkasa, kereta Hello Kitty di Wakayama, dan berhubungan dengan Chogokin model Series.

COMMENT