SHARE THIS ARTICLE
Unik! Tas Ransel Berbahan Kemasan Camilan Ini Jadi Tren di Kalangan Pelajar Jepang! (4)
image: twitter.com/yulayula8

Salah satu tren terbesar tahun ini di Jepang yaitu adalah membuat tas ransel dengan menggunakan bahan dasar kemasan permen atau makanan ringan. Tren ini mulanya diperkenalkan oleh seorang pelajar SMA di Jepang yaitu Ryukku Okashi. Tren tas ransel berbahan dasar kemasan camilan ini bahkan sudah membanjiri beberapa media sosial di Jepang dengan banyaknya para pelajar (terutama pelajar perempuan) yang mengunggah foto mereka dengan menggunakan tas kemasan camilan ini di akun media sosial mereka. Tas yang umumnya dibuat dengan kemasan camilan permen dan makanan ringan seperti keripik ini memiliki bentuk kemasan seperti bantal sehingga dapat mudah disusun menjadi sebuah tas ransel.

Unik! Tas Ransel Berbahan Kemasan Camilan Ini Jadi Tren di Kalangan Pelajar Jepang! (1) Unik! Tas Ransel Berbahan Kemasan Camilan Ini Jadi Tren di Kalangan Pelajar Jepang! (2) Unik! Tas Ransel Berbahan Kemasan Camilan Ini Jadi Tren di Kalangan Pelajar Jepang! (3)

Bahkan sekarang tas ransel camilan ini tidak hanya dijadikan ajang tren di pelajar saja tetapi sekarang sudah banyak orang-orang di sana yang membuka jasa utuk pembuatan tas ransel camilan ini. Biasanya orang-orang memesan tas ransel camilan ini untuk diberikan sebagai hadiah dikarenakan memiliki bentuk yang unik serta warna yang menarik yang timbul dari berbagai macam warna kemasan makanan ringan yang bervariasi. Tren yang awal mulanya berasal dari Korea Selatan ini mulai masuk ke Jepang pada awal tahun Ini. Karena cukup banyak menarik perhatian masyarakat, beberapa stasiun televisi Jepang juga banyak yang mengangkat tema tentang fenomena tren tas camilan ini.

(Triaji Cahya)

Source : japantrends.com
COMMENT