SHARE THIS ARTICLE

Unik! Seniman Jepang mengubah Ultraman menjadi patung salamander! (1)Seorang seniman dari Jepang dan penggemar Ultraman bernama Yuki Inoue telah memberi Ultraman tampilan yang baru, yaitu menjadi patung salamander. Pada pameran seni yang digelar dari tanggal 25 Maret hingga 6 April di Takashimaya, Shibuya yang dikenal sebagai “Modern Anthropomorphism,” patung salamander ini ditampilkan sebagai bagian dari pameran tersebut.

Unik! Seniman Jepang mengubah Ultraman menjadi patung salamander! (2) Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, untuk membuat patung Ultraman Salamander ini, Inoue telah menerima izin khusus dari studio yang menciptakan Ultraman, Tsuburaya Production. Pada website Tsuburaya, karya seni Inoue ini ditampilkan bersama dengan karya seni resmi dari Ultraman Salamander dalam pose perubahan wujud Ultraman yang ikonik. Dalam karya-karyanya, Inoue dikenal karena menggunakan motif salamander dan menggambarkan salamander dalam beberapa aspek budaya Jepang seperti Kabuki, dewa Shinto dan bahkan oiran dalam bentuk patung.

Unik! Seniman Jepang mengubah Ultraman menjadi patung salamander! (3) Unik! Seniman Jepang mengubah Ultraman menjadi patung salamander! (4)

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT