SHARE THIS ARTICLE

Keunikan Jepang ternyata masih dipertahankan sampai ke hal-hal tradisional. Bahkan untuk benda sehari-hari saja, mereka masih menyimpan banyak kejutan. Coba tengok barisan pensil ini yang dari luar tampak biasa saja namun begitu diraut akan menjumpai sisa-sisa pensil yang jatuh seperti guguran bunga sakura.

unik-hasil-rautan-pensil-ini-berbentuk-seperti-guguran-bunga-sakura-3

Ide untuk pensil bernama Sakura Saku Enpitsu atau Pensil Bunga Sakura Mekar ini datang dari kontes keunikan produk yang diadakan Sun-Star Stationary di tahun 2015. Namun untuk realisasinya dibutuhkan waktu oleh perusahaan Tokyo ini karena mereka membuatnya di pabrik bersejarah di Shitamachi.

unik-hasil-rautan-pensil-ini-berbentuk-seperti-guguran-bunga-sakura-1

Untungnya penantian tidak sia-sia. Dari pemilihan warnanya saja Sakura Saku Enpitsu sudah menarik dengan menggunakan warna pink muda persis jenis sakura paling ikonik, Somei Yoshino. Sedangkan keistimewaan utamanya ada pada hasil rautannya yang mampu membuat semua orang terkagum. Potongannya akan berupa bentuk daun sakura yang gugur.

unik-hasil-rautan-pensil-ini-berbentuk-seperti-guguran-bunga-sakura-4

Pensil seharga 394 yen ini ditujukan sebagai produk hadiah dan disediakan bungkusan khusus dengan kertas kosong untuk menulis pesan.

unik-hasil-rautan-pensil-ini-berbentuk-seperti-guguran-bunga-sakura-5

Adakah orang spesial terlintas di pikiran kalian untuk hadiah unik seperti ini?

Source : japantoday.com
COMMENT