SHARE THIS ARTICLE

Unik! Dua Rasa Baru Cup Noodle ini Jadi Kontroversi di Jepang!

Apa yang terlintas di pikiran kalian begitu mendengar kata sirip hiu dan kura-kura tempurung lunak? Beberapa pasti menjawab bahan makanan mewah tetapi pasti tidak sedikit juga yang tidak setuju dan berkata semua harus dilestarikan. Lantas bagaimana bila dua hal tersebut jadi rasa baru untuk sebuah merek cup noodle di Jepang?

Unik! Dua Rasa Baru Cup Noodle ini Jadi Kontroversi di Jepang! 2

Memperingati 45 tahun hadirnya Nissin Cup Noodle, dua rasa baru ini ditambahkan ke dalam deretan rasa lainnya yaitu sup sirip hiu dan sup kura-kura tempurung lunak. Sup sirip hiu sendiri adalah makanan tradisional China yang disajikan pada acara besar seperti pernikahan. Makanan ini dianggap mewah karena harganya yang tinggi. Sedangkan sup kura-kura tempurung lunak menjadi makanan yang cukup diminati di Asia Timur karena lezat dan dapat menjadi obat.

Unik! Dua Rasa Baru Cup Noodle ini Jadi Kontroversi di Jepang! 3

Kendati sempat dikhawatirkan menjadi kontroversi karena kedua bahan tersebut kerap menimbulkan masalah di beragam belahan dunia, tetapi melihat harganya yang saat dirilis hanya 230 yen saja sepertinya tidak ada begitu banyak material mewah yang terkandung di dalam Cup Noodle ini.

Penasaran untuk mencicipi seperti apa rasanya?

Source : jpninfo.com
COMMENT