SHARE THIS ARTICLE

Dalam upaya menjadi samurai modern, kalian harus melalui serangkaian percobaan. Sementara sangatlah penting untuk belajar cara bicara, berpakaian, minum, dan berhias seperti samurai, awal perjalanan akan dimulai dengan menemukan nama samurai kalian. Karena itulah website yang bermanfaat ini hadir!

Dalam rangka merayakan pameran woodblock print yang menampilkan karya Katsushika Hokusai, museum seni Grand Palais di Prancis merilis sebuah website istimewa yang memungkinkan setiap orang menemukan akar samurai mereka. Pertama, pilihlah antara panji nobori yang berbentuk panjang dan tinggi atau panji horo yang berbentuk bulat dan masukkan nama kalian:

screen-shot-2014-10-03-at-9-14-02-am

Klik “generate” dan kalian selangkah lagi mendapatkan nama samurai kalian. Sebagai contoh, inilah nama samurai yang didapat setelah memilih panji horo, yang ditunjukkan di sisi kiri darilaman. Terdapat sedikit penjelasan tentang latar belakang sang inner samurai begitu juga dengan fotonya.

screen-shot-2014-10-03-at-9-14-56-am

Dan jika kalian bertanya-tanya, masukkan nama yang sama dalam generator menunjukkan nama samurai yang sama, jadi ada semacam rima dan alasan untuk situs tersebut.

Untuk bersenang-senang, dan jika ingin melihat seperti apa penampakan panji panjang nobori, masukkan nama yang berbeda dan muncullah panji yang berbeda, info latar belakang, dan samurai:

screen-shot-2014-10-03-at-9-15-19-am

Jadi pergilah ke website Grand Palais dan bersiaplah untuk menemukan inner samurai Jepang kalian!

Source : RocketNews24
COMMENT