Tempat Yang Lucu Dan Nyaman Hotel Di Jepang Ini Khusus Untuk Wanita Lho!

3 min


Jepang dikenal memiliki beberapa hotel yang unik. Antara hotel cinta, hotel kapsul, kamar hotel bertema, dan penginapan bergaya Jepang, turis di Jepang memiliki banyak tempat menarik untuk tinggal.



Sebuah hotel baru di Kyoto, menarik perhatian sebagai hotel yang sempurna untuk perjalanan seorang wanita. Cafetel, sebuah hotel khusus wanita yang terletak di daerah Sanjo yang nyaman di Kyoto, telah menjadi viral di Twitter karena interiornya yang lucu dan fasilitasnya yang cantik.

Source : https://soranews24.com/2018/07/28/cute-and-comfy-womens-only-hotel-in-kyoto-has-everything-you-need-for-the-perfect-girls-trip/

Hotel ini memiliki dua tipe kamar: kamar pribadi dengan tiga tempat tidur, untuk berbagi oleh teman-teman yang bepergian dalam berkelompok; dan asrama untuk orang yang bepergian sendiri untuk berbagi dengan tiga wanita lain. Semua kamar bebas-rokok, dan memiliki WiFi dan port pengisian USB gratis.

Tarif kamar bisa semurah 3.500 yen (US $ 31.80) per orang per malam untuk asrama, dan 4.000 yen per orang untuk kamar berkelompok. Beberapa kamar bahkan memiliki pemandangan indah Sungai Kamogawa di dekatnya, jadi hotel ini dapat menarik perhatian.

Source : https://twitter.com/km_km_81/status/1021608637821636608/photo/1

Cafetel menawarkan banyak fasilitas juga. Saat check-in, setiap tamu akan menerima jubah, handuk mandi, handuk tangan, sikat gigi, dan sepasang Crocs untuk penggunaan indoor. Kamar mandi, kamar rias, dan kamar mandi semuanya umum digunakan, tetapi ada banyak di setiap lantai sehingga para tamu tidak perlu khawatir untuk menunggu yang terbuka. Setiap kamar mandi juga penuh dengan sampo, conditioner, sabun mandi, dan sabun wajah, dan kamar-kamar rias yang memiliki pengering rambut dan alat pengeriting rambut.

Source : https://soranews24.com/2018/07/28/cute-and-comfy-womens-only-hotel-in-kyoto-has-everything-you-need-for-the-perfect-girls-trip/

Mereka juga memiliki beberapa fasilitas luar ruangan yang menarik, juga menawarkan program sepeda yang dapat dipakai berkelompok, sehingga para tamu dapat meminjam sepeda untuk menjelajahi daerah tersebut (di daerah ini terdapat banyak bukit). Tidak ketinggalan, mereka juga meminjamkan lentera kertas yang berkesempatan besar untuk mengambil beberapa selfie lucu sambil berjalan di taman pada malam hari.



Salah satu hal paling menarik tentang Cafetel adalah, seperti namanya, kafe dan hotel yang digabungkan. Di lantai pertama adalah kafe yang terbuka untuk umum, yang juga merupakan sumber daya hebat bagi wisatawan Kyoto. Kafe ini memiliki perpustakaan brosur dan buku panduan yang tamu dapat membaca dengan teliti saat mereka bersantai dengan kopi, dan acara budaya Kyoto juga direncanakan untuk di ruang ini, serta tur lokal.

Source : https://soranews24.com/2018/07/28/cute-and-comfy-womens-only-hotel-in-kyoto-has-everything-you-need-for-the-perfect-girls-trip/

Sebagai sebuah kafe, tentu saja memiliki menu yang tampak lezat, yang dalam bahasa Inggris dan juga Jepang. Untuk sarapan, kalian memiliki tiga pilihan: telur dengan roti panggang, sarapan ala Jepang, atau sarapan pancake. Setiap biaya hanya 500 yen, dan termasuk penggunaan bar minuman.

Kafe juga buka setiap hari, jadi pilihan makan siang dan makan malam tersedia di samping kopi organik dan teh lezat. Tempat duduk serambi memungkinkan para tamu untuk menikmati makanan enak di luar rumah Kyoto setiap saat sepanjang hari.

Salah satu hidangan khusus mereka adalah “Sanjo-san Pancakes”, enam pancake yang bertumpuk berwarna merah muda dan putih dengan saus stroberi, berry, whipped cream, dan topping lezat lainnya, tersedia untuk 1.500 yen.

Source : https://soranews24.com/2018/07/28/cute-and-comfy-womens-only-hotel-in-kyoto-has-everything-you-need-for-the-perfect-girls-trip/

Lokasi hotel ini juga sangat nyaman. Terletak tepat di sebelah pintu keluar Stasiun Sanjo, sehingga para tamu dapat melakukan perjalanan ke bagian Kyoto dengan cepat. Selain itu, hotel ini berada dalam jarak berjalan kaki ke beberapa tempat wisata terbaik Kyoto, seperti Gion, di mana kalian bisa mendapatkan makeover maiko, dan Higashiyama, rumah ke Kuil Kiyomizudera yang terkenal.

Cafetel tidak hanya hotel yang lucu di lokasi yang bagus, tetapi mereka memiliki fasilitas yang indah dengan harga yang menarik, menjadikannya tempat yang tepat untuk membawa teman-teman untuk menghabiskan akhir pekan para gadis. Saat disana, pastikan kalian memeriksa Starbucks Sanjo yang sangat terkenal, dan menyeruput Frappucino sambil melihat ke Sungai Kamogawa.

Informasi Hotel
Cafetel
Kyoto-fu, Kyoto-shi, Yamato Daitsuro Sanjo Kudasaru, Shingokencho 173 Keihin Sanjo Minami Building
京都府京都市東山区大和大路通三条下る新五軒町173 京阪三条南ビル
Cafe Hours: 11 a.m. to 11 p.m., Lunch 11:30 a.m. to 3 p.m., Dinner 5:30 p.m. to 11 p.m.
Website

Featured image : soranews24

Source : soranews24.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
101
LOL
Sugoi! Sugoi!
122
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
12
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
25
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
38
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
51
Daisuki!
Kowai Kowai
63
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
126
Kawaii~
annisadece

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes