Share on

Kobe memang dikenal sebagai salah satu tempat di Jepang yang penuh dengan spot-spot tamasya menarik dan memiliki pemandangan yang akan membuatmu takjub, misalnya pemandangan Gunung Rokko yang saking cantiknya sampai mendapat sebutan, “sebanding dengan uang jutaan dollar”. Nah, biar melihat pemandangannya makin nyaman, bagaimana kalau mencoba menginap di salah satu dari 3 hotel dengan pemandangan Teluk Kobe terbaik ini?

Advertise With Us

 Kobe Meriken Park Oriental Hotel

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Kobe Meriken Park Oriental Hotel (livejapan.com)

Meriken Park dikenal sebagai salah satu spot yang menyajikan pemandangan malam terindah area Teluk Kobe. Nah, pemandangan indahnya bisa nih kamu saksikan dari Kobe Meriken Park Oriental Hotel!

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Pemandangan dari Kobe Meriken Park Oriental Hotel (livejapan,com)

Menginap di hotel unik yang berbentuk mirip dengan kapal pesiar mewah ini akan membuatmu mendapatkan pengalaman terbaik saat di Kobe: menikmati aroma ombak yang khas, suara dari cerobong uap yang bersahutan, dan pemandangan malam Meriken Park yang menakjubkan. Dari sini, kamu bisa melihat bianglala di "Kobe Harborland umie," Kobe Tower, dan bangunan-bagunan di kota! Siang maupun malam, pemandangan dari hotel ini bakal membuatmu terpesona!  

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Salah satu kamar di Kobe Meriken Park Oriental Hotel (livejapan.com)

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan balkon dan furniture modern serta open air space yang isa membuatmu lupa semua masalahmu untuk sesaat. Bukan Cuma itu, di setiap lantainya ada sebuah Corner Suite Room yang dilengkapi dengan balkon 2 sisi luas di mana kamu bisa menikmati pemandangan laut dan langit Kobe!  

Kobe Portopia Hotel

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Kobe Portopia Hotel (livejapan.com)

Berikutnya, ada Kobe Portopia Hotel, sebuah hotel besar dengan 746 kamar, 13 restoran dan bar, sebuah kolam renang dan spa, serta fasilitas fitness. Dari hotel serba ada ini, kamu bisa melihat pemandangan cantik dari jalanan Kobe dan Teluk Osaka. Saking cantiknya, lantai atas hotel ini kerap dipakai sebagai spot untuk prosesi lamaran dan even-even spesial lainnya.

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Salah satu restoran di Kobe Portopia Hotel (livejapan.com)

Nah, di lantai 29 hingga 31 hotel, kamu bisa menemukan berbagai restoran mewah, seperti restoran Perancis "Trente Et Un,"; "GOCOKU," sebuah restoran di mana kamu bisa menikmati buffet seafood segar Prefektur Hyogo; dan "Shukei-en," restoran yang terkenal dengan masakan Kanton-nya. Ingin menikmati daging sapi khas Kobe? Bisa! Datang saja ke restoran “Tajima,” sebuah restoran teppanyaki yang menyajikan daging-daging sapi berkualitas tinggi!

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Salah satu kamar di Kobe Portopia Hotel (livejapan.com)

Kamar di Kobe Portopia Hotel juga beragam, tergantung tujuan travelmu. Ada kamar yang membuatmu bisa melihat langsung jalanan Kobe dan sebuah kamar keluarga untukmu yang membawa anak-anak. Pilih saja sesukamu.

Kobe Minato Onsen Ren

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Kobe Minato Onsen Ren (livejapan.com)

Terakhir, ada Kobe Minato Onsen Ren, sebuah hotel bergaya Jepang modern yang dilengkapi dengan onsen dan dapat diakses melalui  bus gratis dari Stasiun Kobe-Sannomiya. Selain onsen, hotel ini juga punya taman ala Jepang lho!

Ren juga dikenal sebagai area pertama di Kyoto-Osaka-Kobe yang diakui oleh Kementerian Kesehatan, Perburuhan, dan Kesejahteraan Jepang sebagai fasilitas yang mempromosikan kesehatan, dan hotel inilah salah satu yang membuat Ren diakui berkat onsen-nya yang konon memiliki manfaat bagi kesehatan!

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
"Observation Bath" di Kobe Minato Onsen Ren (livejapan.com)

Dari hotel ini, kamu dapat menikmati pemandangan Kobe Tower, Kobe Harborland di barat, dan Kobe Great Bridge di timurnya. Semua bisa kamu lakukan dari restoran dan kamar! Nah, di lantai 10, ada "Observation Bath" pemandian air panas eksklusif bagi para tamu yang bermalam, di mana kamu bisa berendam sambil menikmati cantiknya Pelabuhan Kobe.

Selain itu, kamu juga bisa melihat “Port of Kobe Marine Fireworks Festival," sebuah even tahunan yang menjadi ciri khas musim panas di Kobe dari jarak dekat lho. Hanya itu? Tentu saja tidak, para tamu yang menginap juga berkesempatan untuk menonton live cooking di restoran bergaya buffet-nya!

hotel terbaik Kobe japanesestation.com
Kamar ala Jepang di Kobe Minato Onsen Ren (livejapan.com)

Terkait kamar, setiap kamar di hotel ini memiliki teras yang terhubung langsung dengan pemandangan luar. Ada juga suite yang dilengkapi dengan pemandian half-outdoor, serta standard suite dengan pilihan kamar ala Jepang dan barat. Pilih saja seseukamu!

Itulah 3 hotel dengan pemandangan Teluk Kone terbaik. Mau menginap di mana nih?