SHARE THIS ARTICLE

Situs resmi dari game social rhythm keluaran KLab untuk iOS dan Android, Love Live! School Idol Festival telah mengumumkan bahwa, pada tanggal 22 Februari mereka telah menarik 8 juta pengguna terdaftar di Jepang, yang menambahkan satu juta dalam satu bulan sejak tanggal 19 Januari ketika mencapai 7 juta. Game tersebut sudah memiliki 10 juta pemain di seluruh dunia pada bulan Desember lalu. Sementara jumlah pemain aktif yang sebenarnya masih belum jelas, pengembang aplikasi Bushiroad mengatakan bahwa game tersebut telah menjadi sangat populer bukan hanya di kalangan laki-laki, yang merupakan pelanggan utama dari waralaba game/anime, tetapi juga para siswi SMP dan SMA.

Social Game Love Live! School Idol Festival kini memiliki 8 juta pengguna di Jepang (1) Berkat popularitasnya yang besar, turnamen nasional pertamanya akan diadakan pada musim semi tahun ini, dari tanggal 29 April (Nagoya) hingga 7 Juni (Tokyo). Pada saat yang sama dengan babak final di Tokyo, sebuah festival tanda terima kasih untuk para penggemar, termasuk berbagai penampilan dan acara panggung, direncanakan digelar di Ikebukuro Sunshine City pada tanggal 6 dan 7 Juni.

Social Game Love Live! School Idol Festival kini memiliki 8 juta pengguna di Jepang (2)© 2013 Project Love Live! © KLabGames © bushiroad

Source : crunchyroll.com
COMMENT