SHARE THIS ARTICLE

Dengan diumumkannya grup idola SMAP yang akan bubar tanggal 31 Desember mendatang, itu berarti di tahun 2017 nanti tiap anggotanya akan memiliki cukup waktu luang untuk mengejar karir solo mereka di bidang lain. Begitu juga dengan Takuya Kimura, yang bisa dikatakan merupakan anggota paling dikenal dari grup asal Jepang tersebut, yang dikabarkan akan menempuh karir yang stabil sebagai aktor pengisi suara anime.

Seperti dilansir dari otakuusamagazine.com, Takuya Kimura, yang biasa disebut dengan julukan Kimutaku, bukan nama yang asing di bidang mengisi suara anime. Pada tahun 2004, ia pernah tampil mengisi suara karakter Howl dalam anime Howl’s Moving Castle, lalu pada tahun 2009 ia juga berperan sebagai karakter J.P. di anime Redline. Selain itu, Kimutaku juga telah muncul di beberapa adaptasi live-action dari anime dan manga seperti dalam Space Battleship Yamato dan Blade of the Immortal.

Sepertinya fans Kimutaku yang biasa menonton drama atau film yang dibintanginya juga akan menonton anime yang diperankannya nih…

Source : otakuusamagazine.com
COMMENT