SHARE THIS ARTICLE

Perkemahan musim panas adalah kegiatan yang selalu ditunggu di Jepang. Saat libur sekolah dan kuliah, kemah musim panas dapat menjadi ajang rekreasi sekaligus mendapat teman baru. Namun saat menikmati perkemahan musim panas, segerombolan zombie lapar menyerang. Mereka ingin memakan otak orang-orang yang sedang kemah di sebuah hutan.

perkemahan-zombie- (1)
Foto: copyright rocketnews24.com

Tapi tenang.. itu semua adalah program yang diberikan oleh Zombie Camp. Dalam perkemahan itu, orang-orang Jepang yang penasaran dengan zombie dan ingin menikmati sensasi diserang zombie di alam liar dapat terwujud. Daftarkan diri di Zombie Camp, maka perkemahan musim panas akan berakhir horor sekaligus menyenangkan, seperti dilansir oleh rocketnews24.com.

perkemahan-zombie- (2)
Foto: copyright rocketnews24.com

Semua peserta akan berkumpul di Tokyo’s Shinjuku, lalu dibawa dengan bis menuju daerah hutan. Para peserta langsung mendirikan tenda-tenda untuk bermalam. Staf perkemahan menjelaskan bahwa ada zona aman dan zona berbahaya. Zona aman menjadi daerah untuk melakukan kegiatan perkemahan, sedangkan zona berbahaya menyimpan banyak bahan makanan untuk manusia namun berisi zombie-zombie lapar.

perkemahan-zombie- (3)
Foto: copyright rocketnews24.com

Mau tidak mau, para peserta perkemahan harus masuk ke zona berbahaya. Saat masuk makin ke dalam, zombie-zombie keluar dari tempat persembunyian dan menyerang. Para peserta lari sekuat tenaga untuk menyelamatkan diri dan kembali masuk ke zona aman. Beruntung, beberapa peserta mendapat bahan makanan untuk makan malam.

perkemahan-zombie- (4)
Foto: copyright rocketnews24.com

Saat hari sudah gelap, peserta memasak berbagai bahan makanan dengan api unggun. Saat acara kemah dimulai dengan makan malam dan bernyanyi bersama, zombie memasuki zona aman karena pagar batas zona sepertinya terbuka. Serangan mereka lebih brutal, bahkan membuat banyak peserta jadi korban mereka.

perkemahan-zombie- (5)
Foto: copyright rocketnews24.com

Tentu saja para peserta yang menjadi korban tidak benar-benar meninggal, karena zombie-zombie itu adalah staf yang berdandan ala zombie. Walaupun bukan zombie sungguhan, sensasi perkemahan ini sangat mendebarkan dan menyeramkan. Beranikah Anda ikut ke Zombie Camp?

Source : vemale.com
COMMENT