SHARE THIS ARTICLE

Orang Jepang dikenal sebagai pekerja keras dan karena itu kadang saat kekurangan tidur sulit untuk menemukan waktu dan tempat yang cocok untuk memejamkan mata sejenak, sehingga mereka memiliki kebiasaan yang unik tidur di mana saja, entah itu saat naik bus ke kantor atau saat sedang memasak. Untuk memfasilitasi hal itu kini ada Sleep Cafe, kafe di Harajuku yang menawarkan pelanggannya layanan kafe biasa pada umumnya seperti minum kopi, tapi dengan tambahan tempat tidur mewah untuk terlelap sejenak.

Dilansir dari grapee.jp, di kafe di Harajuku yang berada tepat di tengah-tengah kota yang sibuk ini para pelanggan bisa tidur siang berkualitas ditemani dengan musik santai dan pencahayaan khusus, di atas 10 ranjang buatan Jepang dan kasur buatan France Bed selama 2 jam. Kopi yang disajikan oleh Nescafé Harajuku ini juga tersedia secara gratis selama memesan lebih dari 1 item dari menu makanan di kafe tersebut. Para pelanggan juga bisa memilih kopi tanpa kafein dan berkafein yang dapat dinikmati sebelum dan sesudah tidur siang, sehingga dijamin akan mendapatkan tidur siang yang terbaik. Namun bagi mereka yang tidak ingin tidur siang juga tersedia tempat yang nyaman untuk beristirahat sambil membaca buku, menonton film, atau hanya bersantai selama beberapa jam.

Sayangnya kafe di Harajuku ini hanya dibuka selama waktu yang terbatas hingga tanggal 26 Maret sehingga siapapun yang ingin mencoba layanan ini harus segera bergegas menuju ke sana. Mau coba tidur siang di kafe ini?

(images: PR Times)

Source : grapee.jp
COMMENT