SHARE THIS ARTICLE

Sakura Miyawaki Menjadi Center Tembang Perayaan 10 Tahun AKB48

Untuk pertama kalinya, tembang single ke-43 AKB48 yang berjudul Kimi wa Melody diperdengarkan bertepatan dengan hari terakhir AKB48 Request Hour Setlist Best 100 2016 yang digelar di Tokyo Dome City Hall 24 Januari lalu. Tembang yang sekaligus menandakan perayaan 10 tahun AKB48 tersebut memiliki Sakura Miyawaki sebagai center-nya ditemani oleh sejumlah member ‘legendaris’ yang telah lulus, yaitu Atsuko Maeda, Yuko Oshima, Mariko Shinoda, dan Tomomi Itano.

Sakura Miyawaki Menjadi Center Tembang Perayaan 10 Tahun AKB48 2

Saya belum pernah terpilih menjadi center sebuah single sampai sekarang, jadi saya rasanya masih tidak percaya. Ada tekanan tersendiri untuk ditempatkan di antara Atsuko Maeda dan Yuko Oshima, tapi dengan ‘dream team’ seperti ini yang mewakili single perayaan AKB48 yang ke-10, saya ingin menjalaninya dengan menikmatinya,” ujar Miyawaki.

Sakura Miyawaki Menjadi Center Tembang Perayaan 10 Tahun AKB48 1

Karena konser kelulusan Minami Takahashi yang juga ditunda, Takamina masih akan menjadi member senbatsu untuk single terakhirnya ini sebagai anggota aktif AKB48. Single Kimi wa Melody ini sendiri akan dirilis dalam 5 limited edition dan 5 versi reguler (CD/DVD) yang akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Sakura Miyawaki Menjadi Center Tembang Perayaan 10 Tahun AKB48 3

Sources :
COMMENT