SHARE THIS ARTICLE

222564_hitachi-seaside-park_663_382

Tempat yang satu ini dapat menjadi alternatif bagi kalian yang ingin berlibur ke tempat bernuansa romantis di Jepang. Hitachi Seaside Park akan membawa kalian ke negeri dongeng. Tempat seluas 3,5 hektar ini dipenuhi bunga dengan berbagai warna.

Terdapat sedikitnya 170 jenis bunga di taman ini. Jika kalian berkunjung pada musim semi, kalian akan disuguhi pemandangan luar biasa bunga daffodil dan tulip bermekaran. Sementara saat musim panas, kalian pun tak akan meyesal berkunjung kesini karena terdapat panorama indah bunga mawar dan nemophilia. Kalian juga akan mendapati gradasi merah muda dan magenta dari bunga cosmos dan kochia pada musim gugur.

222567_hitachi-seaside-park_663_382

Panorama warna-warni bunga di sini semakin lengkap dengan pemandangan indah samudra pasifik karena letaknya yang berdekatan. Hitachi Seaside Park ini sempat hancur saat diterjang tsunami 2011 lalu, namun dengan bantuan donatur dan kerja keras warga yang peduli, taman bunga ini dapat kembali seperti sediakala.

222553_hitachi-seaside-park_663_382

Untuk memasuki kawasan taman ini kalian cukup merogoh kocek cukup US$ 4 saja. Tempat ini biasa menjadi tujuan wisata favorit muda-mudi karena suasananya yang romantis. Pergi bersama sahabat-sahabat kalian pun tak kalah menyenangkan karena di taman ini terdapat area pesta barbeque. Lengkap sudah berkumpul bersama orang terdekat menyantap barbeque, sambil menikmati panorama warna-warni bunga.

222563_hitachi-seaside-park_663_382

Source : life.viva.co.id
COMMENT