SHARE THIS ARTICLE

Stand-up_Steak_02

Restoran stand-up (makan sambil berdiri) bukan hal yang aneh di Jepang.

Banyak orang di Jepang yang ditekan dengan bekerja setiap hari dan tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk makan, jadi berbagai restoran stand-up memungkinkan orang-orang untuk makan makanan yang memuaskan untuk waktu yang sangat singkat. Contoh umumnya adalah stand-up bar, stand mie, kedai yakitori (sate ayam), dll. Baru-baru ini, jenis yang lebih mewah dari restoran stand-up telah dibuka dan orang-orang mulai menikmati masakan penuh seperti makanan Prancis dan Italia, secara santai dan masuk akal.

Stand-up bar:

Standupbar

Kedai mie stand-up:

Tachiguisoba

Pada tanggal 5 Januari yang lalu, sebuah restoran stand-up baru yang disebut Ikinari! Steak telah dibuka di Ginza, Tokyo dan telah dipenuhi dengan para pelanggan sejak hari pembukaan. Konsep restoran ini adalah “Tanpa hidangan pembuka, datang langsung untuk menikmati steak dan anggur!” dan mereka melayani steak iga panggang potongan tebal ala Australia.

Stand-up_Steak_01

Kalian dapat menyantap steak yang dipotong setebal yang kalian inginkan. Mereka akan menagih kalian dengan harga 5 Yen per 1 gram steak. Pada waktu makan siang, steak 300 gram atau hamburger steak 300 gram disajikan dengan sup dan salad dan harganya hanya 1.000 Yen.

Ginza, di mana restoran steak stand-up tersebut terletak adalah distrik perbelanjaan paling terkenal di Tokyo, mungkin versi Jepang dari 5th Avenue di NYC.

Source : akihabaranews.com
COMMENT