SHARE THIS ARTICLE

Sulit dipercaya jika saat ini sudah menjelang hari Natal, dan di Swedia, kompetisi tahunan Santa of the Year ke-11 telah dilaksanakan. Tahun ini, gelar tersebut jatuh pada seorang pria Jepang, menjadikannya sebagai orang Asia pertama dalam sejarah yang dianggap sebagai Santa terbaik di dunia.

3a santa1

Jadi, ini betul-betul resmi. Santa Claus, untuk tahun ini, merupakan orang Jepang. Kouhei Yamashita, pria 35 tahun berbobot 250 pound yang berasal dari prefektur Kumamoto di sebelah selatan Jepang, mengalahkan Santa-santa lain dari seluruh dunia di Swedish Lapland, rumah untuk Bapak Natal, dan akhirnya diberi gelar official Santa of the Year for 2014. Dari 4 kompetisi, yaitu Santa triathlon, makan permen susu, menumpuk hadiah, dan naik mesin rodeo berbentuk rusa kutub; Kouhei berada di peringkat pertama untuk 3 diantaranya. Karena Kouhei mendominasi penampilan di Santa Winter Games, Kouhei, dalam waktu beberapa hari saja, menjadi orang Jepang yang paling dikenal di seluruh Swedia. Saat berjalan di jalanan setelah kompetisi, anak-anak akan mengenalinya dan berteriak, “Itu Santa Yamashita!” Sementara, di kampung halamannya di Jepang, Kouhei berada di seluruh berita malam.

Menjadi Santa of the Year merupakan hal yang besar. Dan untuk pertama kalinya, dia berasal dari Jepang. Untuk Christmas Eve tahun ini, mungkin, dibanding meninggalkan susu dan kue untuk Santa, orang-orang harus mulai meninggalkan kerupuk beras rumput laut dan secangkir teh untuk Santa.

Yang terbaik di dunia telah datang ke Swedia…

3b santa2

untuk mengikuti kompetisi yang intens…

3c santa3

dengan hanya satu pemenang. Santa Yamashita!

3d santa4

Selamat!

Source : DramaFever
COMMENT