Perusahaan Jepang Ciptakan Kartu Yang Beraroma Perut Anjing dan Kucing


Kartu yang beraroma

Selama bertahun-tahun, perusahaan Jepang, Felissimo, telah menampilkan beberapa produk bertema kucing yang unik dan out of the box. Kini, perusahaan ini menghadirkan produk baru yang unik, yaitu kartu yang beraroma perut hewan peliharaan, di bawah merk milik mereka, You+More.


Ada dua hewan yang menjadi tokoh utama dalam produk ini, yaitu kucing dan anjing Shiba. Aroma perut kedua hewan ini akan disematkan pada sebuah kartu seukuran telapak tangan yang bergambar kucing dan anjing, yang sedang memperlihatkan perutnya. Untuk dapat menikmati aroma dari tiap kartu tersebut, pengguna harus menggosok bagian perut hewan yang tergambar dalam kartu tersebut.

Untuk menciptakan aroma yang sempurna, perusahaan ini melakukan survei pada para pemilik hewan peliharaan di media sosial, mengenai aroma apa yang menurut mereka mirip dengan aroma perut hewan tersebut. Untuk kucing, jawaban-jawaban yang masuk di antaranya adalah “popcorn caramel gosong“, “Pancake baru matang yang diolesi sirup maple“, dan “susu gosong“. Berdasarkan data ini, perusahaan tersebut bekerjasama dengan pembuat wewangian, dengan menghasilkan aroma final produk ini, yang menyerupai campuran pancake dan mentega gosong.

Must Read  Untuk Pertama Kalinya Jumlah Kucing Di Jepang Lebih Banyak Dibanding Anjing

Sementara itu, survei pada para pemilik anjing Shiba menghasilkan jawaban-jawaban yang lebih puitis seperti “kacang dan rumput yang tumbuh di bawah sinar matahari“, “wangi manis yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata“, dan “roti panggang yang sedikit terlalu matang“. Aroma yang akhirnya digunakan pada produk ini, dikatakan memiliki aroma yang mirip dengan aroma kacang panggang yang menggugah selera.

Must Read  Duo Shiba Inu Kembali Berulah, Kali Ini Tampil Dengan Seragam Sekolah & Menjadi Valak

Kartu yang beraroma perut anjing dan kucing ini dapat dipesan melalui website perusahaan Felissimo, dan akan dikirim di dalam Jepang sekitar bulan Agustus – September, dan juga direncanakan untuk dihadirkan ke pasar internasional dalam waktu dekat. Setiap jenis kartu wewangian ini dijual dalam kemasan berisi 7 lembar dengan harga 432 yen. Sebagian dari hasil penjualan produk ini akan disumbangkan pada dana kucing Felissimo, yang bekerja untuk merawat hewan yang tidak mempunyai pemilik, dan juga membantu program adopsi hewan peliharaan.

(All images: SoraNews24)

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~

Perusahaan Jepang Ciptakan Kartu Yang Beraroma Perut Anjing dan Kucing

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini