SHARE THIS ARTICLE
Perkenalkan! Kama-chan Club, idol group Okama pertama di Jepang! (2)
image: twitter.com/kamachan_club

Para anggota dari berbagai idol group di Jepang biasanya terlihat kawaii, moe, dan cute, tapi jangan sampai terlena dengan keimutan para anggota dari idol group yang satu ini! Idol group bernama Kama-chan Club ini adalah idol groupOkama” pertama di Jepang. Tiga anggotanya yang terlihat cantik ini ternyata adalah “okama,” kelompok waria idola bawah tanah yang dikenal karena penampilan mereka yang cute.

Perkenalkan! Kama-chan Club, idol group Okama pertama di Jepang! (1)Seperti dikutip dari tokyogirlsupdate.com, tiga anggota pekerja keras dari Kama-chan Club ini adalah Ami Takeuchi, Rioka Asou, dan Marina Mihiro. Pada tahun 2010, di acara Miss International Queen, yaitu kontes kecantikan paling bergengsi dan terbesar di dunia transgender, yang diselenggarakan di Pattaya City, Thailand, Ami Takeuchi pernah dianugerahi sebagai runner-up, sementara Marina Mihiro juga pernah muncul di acara TV bertajuk “Fuka Ii Hanashi.” Yuk, simak aksi mereka di bawah ini!

Karena terlihat seperti Nozomi Tsuji (mantan anggota Morning Musume.), mereka juga pernah diperkenalkan sebagai “Onee” yang cantik. Saat ini, Kama-chan Club yang baru saja merilis single pertama mereka berjudul “Kamatte Choudai,” tampil di Nico Nico Nama Housou setiap hari Senin.

Nah, sudah berkenalan, kan? Siapa nih member Kama-chan Club yang menjadi oshi favorit kalian?

Sources :
COMMENT