SHARE THIS ARTICLE
Maki Horikita Koji Yamamoto - Yahoo! Japan
Image Source: Yahoo! Japan

Pernikahan Maki Horikita dan Koji Yamamoto yang tiba-tiba boleh saja mengejutkan banyak orang, tapi rupanya Yamamoto sudah memendam perasaan pada Horikita sejak lama, dan perjuangannya untuk mendapatkan hati wanita pujaannya tersebut yang diwarnai kegalauan cinta tak berbalas ia ceritakan kemarin pada penampilannya di acara Tokudane! di Fuji TV.

Sejak pertemuan pertama mereka dalam drama Atashinchi no Danshi di tahun 2009, Yamamoto sudah tertarik pada Horikita yang ia pandang sebagai wanita kalem bermental kuat, namun, saat sang aktor meminta nomor ponselnya, yang ia terima malah nomor telepon kantornya saja.

Peran suami istri kemudian mereka lakoni dalam Wagaya no Rekishi di tahun 2010, dan perasaan Yamamoto kian bertumbuh pasca ia mengenal Horikita lebih jauh sebagai seorang aktris berkemauan keras yang dapat dengan jujur mengatakan isi pikirannya. Lagi-lagi, ajakan Yamamoto untuk pergi minum setelah sesi pengambilan gambar usai berbuah penolakan dari sang aktris.

Lebih dari 40 pucuk surat tak berbalas ditulis Yamamoto untuk Horikita selama kerjasama mereka dalam drama panggung Arashigaoka di bulan Mei tahun ini. Ia pun berusaha meminta nomor ponselnya sekali lagi, tapi sang aktris menolak memberikannya, hingga pada malam yang sama saat Yamamoto berpikir untuk mengakhiri semuanya, Horikita mengirim pesan lewat LINE yang berbunyi, “It’s Maki.

Saat Yamamoto mendengar bahwa Horikita akan pergi ke Kyoto, ia mempertaruhkan perasaan cinta yang dipendamnya pada intuisinya lewat selembar tiket shinkansen dan sebuah cincin. “Jika ia berada di kereta yang sama, maka berarti takdir yang berbicara.” Dan, tepat seperti itulah yang terjadi, hingga Yamamoto tidak meminta Horikita untuk berkencan dengannya, melainkan menikahinya. Ia pun bersyukur perasaannya akhirnya dapat tersampaikan. Selamat pada kedua pengantin baru!

Source : tokyohive.com
COMMENT