SHARE THIS ARTICLE

Perfume OK GO Sushi Police

Apakah kalian familier dengan video klip lagu berjudul I Won’t Let You Down yang super sugoi, unik, dan disyuting di Jepang? Tembang tersebut adalah milik band asal Amerika bernama Ok Go, yang kali ini berkesempatan berkolaborasi dengan Perfume untuk mengisi soundtrack serial anime baru berjudul SUSHI POLICE yang  akan tayang di Jepang mulai 6 Januari mendatang. Lagu yang akan mereka nyanyikan merupakan karya komposer Yasutaka Nakata yang diberi judul I Don’t Understand You, dan kolaborasi mereka yang dinamai OK Go x Perfume ini menandakan kolaborasi Perfume yang pertama kalinya dengan musisi lain sejak kerjasama mereka dengan DJ momo-i di lagu Akihabalove pada tahun 2005 silam.

Perfume dan OK Go sendiri rupanya sudah saling nge-fans sebelum bertemu, dan kalau kalian jeli, rupanya Perfume tampil dalam video klip I Won’t Let You Down, yang kemudian dibalas OK Go dengan tampil dalam MV Pick Me Up lantunan unit 3 personil tersebut yang dirilis tahun lalu. Interaksi mereka di konser Perfume di Los Angeles bahkan terekam dalam dokumenter WE ARE Perfume -WORLD TOUR 3rd DOCUMENT.

Perfume OK GO Sushi Police 1

Sedikit info mengenai SUSHI POLICE sendiri, pemenang The 2015 Cannes Poster Award tersebut adalah anime yang dibuat dengan 3DCG dan diilhami oleh kejadian nyata di tahun 2006, di mana pemerintah Jepang berusaha untuk menguji makanan-makanan Jepang yang disajikan di luar negeri demi menjaga kualitas kekayaan kuliner Jepang. Anime yang kedua trailer-nya dapat kalian saksikan di bawah ini juga merupakan bagian dari perayaan 20 tahun saluran TOKYO MX.

Source : aramajapan.com
COMMENT