SHARE THIS ARTICLE

Pengguna Twitter Jepang kagum terhadap Shiba Inu ini yang terperangkap dalam semak-semak tapi masih bisa tersenyum (1) Biasanya kalau seekor hewan, terutama seekor anjing, terperangkap dalam semak-semak maka hewan itu akan memberontak dan berusaha untuk membebaskan diri, atau setidaknya menggonggong untuk meminta bantuan. Tapi tidak dengan seekor Shiba Inu ini, yang masih bisa tersenyum manis saat terperangkap dalam semak-semak. Kejadian tersebut telah meluluhkan hati para pengguna Twitter di Jepang.

Pengguna Twitter Jepang kagum terhadap Shiba Inu ini yang terperangkap dalam semak-semak tapi masih bisa tersenyum (2)Seperti dikutip dari inquisitr.com, kejadian tersebut tertangkap kamera pada tanggal 17 Agustus oleh seorang pengguna Twitter di Jepang bernama @yamamochi223 yang sedang berjalan saat anjing itu menarik perhatiannya. Foto dari Shiba Inu yang terjebak di semak-semak tersebut kemudian diunggah di Twitter pada pekan lalu dengan judul yang jika diterjemahkan menjadi, “Tersangkut!” Walau tiga fotonya telah dihapus oleh @yamamochi223, namun sejak saat itu foto tersebut telah di-retweet hingga sebanyak 12.259 kali dan menjadi favorit sebanyak 11.751 kali dari posting-an aslinya.

Menurut American Kennel Club, di Jepang, Shiba Inu dianggap sebagai anjing pendamping nomor 1. Shiba Inu yang merupakan ras anjing terkecil dan tertua di Jepang adalah teman setia pemiliknya, dan umumnya akan melindungi ketika mereka menghadapi orang asing. Selain itu, Shiba Inu yang menurut analisis DNA mereka telah ada sejak abad ke-3 SM, adalah salah satu dari beberapa keturunan anjing kuno yang masih hidup hingga hari ini.

Selain Shiba Inu yang terperangkap dalam semak-semak ini ada juga Shiba Inu ramah yang sibuk bekerja di warung rokok di Jepang, dan anjing Shiba Inu termalas di dunia yang juga menjadi terkenal di internet. Shiba Inu juga punya pipi yang empuk dan enak dicubit lho!

Source : inquisitr.com
COMMENT