SHARE THIS ARTICLE

femaleninjaresto

Men no Sato atau “Noodle Village” adalah sebuah restoran bertema ninja wanita, atau Kunoichi. Restoran ini awalnya dibuka tahun lalu di Tachikawa Tokyo, tetapi baru-baru ini diumumkan bahwa mereka dibuka kembali di surga para otaku, Akihabara.

Di bawah ini kalian dapat melihat foto-foto dari berbagai hidangan mie yang berbeda, serta para staf berkostum kunoichi mereka yang tampaknya terinspirasi dari Naruto.

femaleninjaresto (1) femaleninjaresto (2) femaleninjaresto (3) femaleninjaresto (4) femaleninjaresto (5) femaleninjaresto (6) femaleninjaresto (7)

Akihabara dipenuhi dengan berbagai maid cafe, tapi Men no Sato tidak terlihat menjadi ancaman bagi mereka. Pada 2ch, forum terbesar di Jepang, para komentator mengeluh bahwa para staf Men no Sato telah mengecat rambut mereka bukannya berwarna gelap alami. Rupanya, rambut yang dicat terlihat kurang “ninja” dan lebih terlihat seperti hostes klub malam. Beberapa juga mengeluh tentang restoran ini yang terlihat mencolok.

Tidak ada yang berambut hitam,” tulis salah satu komentator 2ch. “Saya memperkirakan restoran ini bertahan tiga bulan.” Tak peduli bahwa ninja dalam anime penuh dengan karakter berambut warna-warni. Atau bahwa ninja yang sesungguhnya sebenarnya sangat berbeda dari dengan ninja dalam budaya populer. Atau bahwa mie tersebut terlihat cukup bagus.

Komentator lainnya mengatakan bahwa restoran tersebut tampak diarahkan untuk orang asing. Kalau begitu, baguslah untuk mereka!

Source : kotaku.com
COMMENT