SHARE THIS ARTICLE

NGT48 featuredPasca menggelar event showcase perdana mereka bulan Agustus lalu, NGT48 kembali menghibur para penggemar mereka di Niigata melalui konser live Kimi ni Aitakatta kara! NGT48 Zenin Sorechaimashita LIVE ~Madamada NST Matsuri wa Owaranai~ yang digelar pada 3 Oktober minggu lalu. Penampilan ke-26 member NGT48 di Niigata untuk kedua kalinya ini merupakan bagian dari rangkaian event NST Matsuri (NST Festival) yang diselenggarakan oleh Niigata Sogo Television.

NGT48

Bukan hanya membawakan 3 lagu yang sudah pernah mereka lantunkan sebelumnya, Aitakatta, NGT48, dan Halloween Night, sister group AKB48 tersebut juga kali ini membawakan 3 lagu baru: Heavy Rotation, Kimi no Koto Suki Dakara, dan Iiwake Maybe.

NGT48 2

Minami Kato yang terkenal piawai melakukan gerakan-gerakan akrobatis menjadi center Heavy Rotation dan sukses memukau audiens dengan gerakan saltonya.

NGT48 Minami Kato

Sementara itu, Rika Makai, Hinata Honma, dan Tsugumi Ogmua masih terlihat gugup sebagai center Kimi no Koto ga Suki Dakara, Iiwake Maybe dan Aitakatta, namun penampilan energik mereka terus didukung oleh sorakan penonton.

NGT48 Hinata Honma?

Saat kembali ke panggung, mereka juga telah berganti kostum dengan jaket ber-hoodie yang cocok untuk menyambut musim dingin di Niigata, lengkap dengan aksen warna merah putih yang merupakan warna khas NGT48.

NGT48 2nd costume

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT