Berita Jepang | Japanesestation.com

Polisi mencari seorang pria yang melompat ke jalur kereta di Stasiun JR Ikebukuro setelah dia diduga menggunakan smartphone miliknya untuk merekam bagian dalam rok wanita.

Fuji TV melaporkan bahwa menurut polisi, insiden itu terjadi sekitar pukul 10.30 malam pada hari Minggu lalu di tangga platform di jalur Saikyo. Polisi mengatakan seorang wanita yang berusia 20-an, sedang menaiki tangga ketika dia bertengkar dengan pria di belakangnya, yang ia tuduh telah mengarahkan smartphone-nya ke bagian dalam roknya.

Pria itu terlihat di rekaman kamera pengintai stasiun melompat ke jalur kereta, berjalan sebentar dan kemudian memanjat pagar di sisi rel. Seorang karyawan stasiun menelepon polisi setelah kejadian tersebut. Layanan kereta pun ditunda selama sekitar lima menit sebagai dampaknya insiden ini.

Huawei MatePad Pro

Pada bulan maret tahun lalu pun, seorang pria yang dituduh meraba-raba seorang wanita telah melarikan diri dengan cara melompat ke rel kereta api di Stasiun JR Ikebukuro yang sama.

Sekitar pukul 09:00 pagi pada tanggal 14 Maret 2017, pria tersebut membelai tubuh bagian bawah wanita seorang wanita berusia 20-an, di dalam kereta Saikyo Line. Setelah kereta tiba di Stasiun Ikebukuro, wanita itu mengatakan kepada pria tersebut untuk pergi melapor ke personil stasiun. Namun, dia mendorongnya di bagian bahu dan melompat dari platform ke jalur kereta. Akibatnya korban menderita cedera di lutut kanannya dalam insiden tersebut.

(featured image : Live Japan)