Berita Jepang | Japanesestation.com

Pada tahun 2020 lalu, polisi menciduk seorang pria bandel yang telah melakukan 4 kasus pelecehan seksual, salah satunya adalah mencuri pakaian dalam anak perempuan. Dan kini, kejadian serupa pun terjadi di Hokkaido. Ya, Kepolisian Prefektur Hokkaido menciduk seorang pria (lansia) berusia 70 tahun atas tuduhan pencurian pakaian dalam wanita dari sebuah laundry. Menurut laporan TBS News pada Selasa (6/4) lalu, tindak kriminal itu terekam oleh video dari kamera pengawas.

Menurut laporan, pada Selasa (30/3) lalu, Hitoshi Sashigakubo dituduh mencuri 9 item pakaian dalam milik seorang wanita beusia 60 tahunan dari sebuah pengering di laundry yang berlokasi di Kota Asahikawa. Dan saat diciduk polisi, Sashigakubo mengakui tuduhan tersbeut.

Dalam footage kamera pengawas, seorang pria yang diyakini sebagai Sashigakubo, mengenakan sebuah mantel tebal, topi, dan masker, memasuki laundry dan mulai mengambil pakaian yang ada dalam sebuah mesin. Pelaku lalu memasukkan barang curiannya ke dalam sebuah tas ransel. Dan saat pelaku menuju pintu ke luar, ia mengeluarkan sebatang rokok dari bungkusnya.

Dua hari setelah pencurian, Sashigakubo kembali ke laundry yang sama. Namun, seorang petugas polisi telah menunggunya di laundry tersebut setelah dihubungi oleh seorang petugas laundry dan Sashigakubo pun harus mengakhiri aksinya.

Ada-ada saja ya kelakuan pria mesum ini?